Jumat, 24 Agustus 2012

8. TIDAK ADA ILLUMINATI DI OLIMPIADE LONDON 2012

- Propaganda Simbol -
Sebetulnya analisa ini pernah dikultwitkan pada akun @OpenMindedClub, beberapa hari sebelum pagelaran Olimpiade London 2012 dimulai. Di saat banyak akun twitter, blog, forum atau YouTube membahas akan ada bencana besar di London, bahwa Big Ben akan dijadikan target penyerangan, ada banyak simbol-simbol Illuminati bertebaran di sana, akan ada pemusnahan populasi manusia secara massal dan segala macamnya (yang akhirnya tidak terbukti sama sekali alias nol besar), @OpenMindedClub mempunyai analisa berbeda.

Illuminati tidak terlibat dalam pesta olahraga sejagad itu. Tidak pernah ada simbol Illuminati di sana, karena memang Illuminati di zaman modern ini adalah organisasi fiktif, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Yang ada hanyalah propaganda simbol-simbol Zionis dan Freemason. Olimpiade bukan alat pemusnah massal. Yang ada cuma konsep Zionisme terselubung yang diterapkan pada olimpiade kali ini, seperti yang kita temukan pada logo berikut.


Sedangkan konsep dan propaganda simbol Freemason, kita temukan lebih banyak lagi. Kalau kalian teliti, game resmi Olimpiade London 2012 yang berjudul "Mario & Sonic" jika dileburkan akan membentuk kata "Ma-Son". Ya, Freemason. Mario yang biasanya hanya muncul pada konsol game Nintendo, dan Sonic yang juga biasanya hanya muncul pada konsol game Sega, kali ini bersatu-padu mendukung Olimpiade London 2012.


Kebetulan? Bisa saja. Tapi yang jelas, tidak ada penampakan simbol Illuminati kali ini. Sama sekali tidak ada. Tidak ada anagram, apalagi ambigram Illuminati.

- Persekutuan Freemason & Zionis -
Mundur ke tahun 1782 saat Great Seal of the United States pertama kali dipublikasikan dan kemudian dicantumkan dalam pecahan uang 1 Dollar AS di tahun 1935, persatuan Freemason dan Zionis sudah terlihat akrab di sana. Persekutuan ini sudah berlangsung lama. Zionisme dilambangkan dengan Bintang David, terukir samar-samar di atas kedua lambang negara AS. Dan tentu saja AS adalah negara Freemason pertama yang berdiri. Lalu di zaman modern ini, AS mendukung berdirinya negara Zionis pertama: Israel. Semakin jelas bentuk persahabatan Freemason dan Zionis yang telah dibina dua abad lebih ini.


Maka selanjutnya kita akan menemukan simbol-simbol Freemason lain: pada lampu stadion yang berbentuk piramida dan maskot Olimpiade London 2012 yang bermata-satu. Yang menarik dari nama maskot olimpiade kali ini adalah Wenlock dan Mandeville yang diambil dari dua nama tempat populer (Shropshire Town of Much Wenlock dan Stoke Mandeville Hospital) di Inggris. Wenlock dan Mandeville jika dipelesetkan akan menjadi "we unlock man-devil" atau artinya "kami membuka segel iblis-manusia".


Tujuan dari pemakaian konsep ini adalah bahwa olimpiade sebagai pesta dunia Internasional dijadikan ajang Freemason dan Zionis beriklan, berpromosi cantik, dan melakukan propaganda universal untuk membuat diri mereka terlihat menyenangkan dan friendly. Menghapus kesan buruk dari alam bawah sadar masyarakat negara dunia ketiga. Lihat saja pemilihan warna pink pada logo dan warna-warna lembut pada kedua maskot, jauh dari nuansa negatif. Kesan yang akan kita tangkap berikutnya adalah pesan heroic. Propaganda yang membentuk citra positif, dan berhasil.

- Analisa Opening Ceremony Olimpiade London 2012 -
Menyaksikan opening ceremony olimpiade kali ini akan mengingatkan kita pada sebuah ritual. Ritual pemujaan iblis Illuminati kah? Berikut foto-foto dan penjelasannya:

Bukan ritual penyembahan iblis atau Dajjal, tetapi ini adalah Lord Voldemort raksasa dari film "Harry Potter".
Budaya pop asal Inggris dimasukkan dalam opening ceremony ini, termasuk penampilan Marry Poppins,
James Bond, Mr. Bean, sampai Paul McCartney dan artis-artis pop lainnya, bahkan David Beckham.

Bagaimana dengan ini, penampakan para iblis kah? Bukan, ini adalah salah satu kostum
dari sekian banyak kostum untuk mendukung performance yang ditampilkan di acara ini.

Inilah performance lainnya dalam acara ini. Penggunaan kostum-kostum unik adalah bagian
dari sebuah pertunjukan yang tidak bisa dipisahkan. Ini pertunjukan seni kontemporer.
Seni kontemporer adalah perkembangan seni yang terpengaruh dampak modernisasi,
yaitu dihilangkannya sekat-sekat dan meleburnya seni visual, teater, tari dan musik.

Bukan tarian penyembahan Dewa Ra atau matahari, tetapi ini adalah unsur musim panas (summer),
karena Olimpiade London 2012 diadakan saat musim panas, seperti summer olympic games lainnya.

Beberapa penganut teori konspirasi mengklaim bahwa penempatan olympic cauldron
atau kawah raksasa olimpiade di tengah lapangan jika dilihat dari atas stadion akan membentuk
sebuah simbol Mata-Satu. Lalu kalau bukan di tengah lapangan, mau ditempatkan di mana lagi?

Di luar pertunjukan budaya pop dan seni di atas, propaganda Zionisme masih terasa kental terutama saat dimunculkannya sebuah bukit yang mengingatkan kita pada bukit Zion. Sejarahnya, pada 2 November 1917, Inggris mencanangkan Deklarasi Balfour yang dipandang pihak Yahudi sebagai janji untuk mendirikan "tanah air" bagi bangsa Yahudi di Palestina. Penampakan bukit Zion ini mengingatkan kita pada janji masa lampau Inggris terhadap bangsa Yahudi. Bukit Zion berada di Yerusalem dan sedang dalam "sengketa" antara Palestina dan Israel. Bukit Zion dalam Alkitab: Indahkanlah suaramu untuk Tuhan yang menetap di Zion... (Mazmur 9:11).

Penampakan bukit Zion?

Terakhir, momen yang tidak bisa dilupakan pada opening ceremony Olimpiade London 2012 adalah terdapatnya sexual propaganda yang ditampilkan tanpa sensor. Budaya pop yang bejat. Ya, karena ini adalah acara live, disiarkan secara langsung dan dapat ditonton siapapun di televisi negara manapun. Adegan ciuman dari mulut ke mulut oleh sepasang kekasih, bahkan pasangan sejenis, cek videonya:


Jadi, semakin jelas ada siapa di balik konsep dan propaganda simbol-simbol pada Olimpiade London 2012 ini. Pertama, ada Israel yang cerdas dan pandai melobi sebuah negara adidaya. Kedua, ada Amerika Serikat, negara adidaya yang dilobi dan didikte. Ketiga, ada Inggris, mantan negara adidaya yang kini menjadi sekutu dari kedua negara yang telah kita sebutkan sebelumnya.

Silakan copy-paste, tapi mohon cantumkan sumber berupa link-back ke blog ini.

2 komentar:

  1. Saya suka dengan analisa anda, cermat dan teliti, namun mudah dipahami. Saya hanya punya satu pertanyaa, apa hubungannya pesta olimpiade dengan adegan ciuman, rasanya tidak mungkin mereka menampilkan hal seperti itu jika tidak ada tujuan tertentu.

    BalasHapus
  2. Testimoni saya tentang bagaimana saya menjadi ahli Illuminati. Saya ingin tahu orang yang ingin menyertai Illuminati hebat sebagai ahli hebat Illuminati yang mahukan saya sebagai ahli hebat. Namanya ialah Lord Felix Morgan. Bantu saya memulihkan hidup saya dari peringkat kematian. Dilepaskan selepas kira-kira 5 tahun dan enam bulan. Selepas dikhianati oleh begitu ramai ahli Illuminati. Selama bertahun-tahun saya putus asa dan kewangan di lapangan. Tetapi pada suatu hari ketika melayari internet, saya terjumpa posting Ahli Besar Illuminati Lord Felix Morgan dan mengatakan bahawa jika anda adalah salah seorang ahli Illuminati yang hebat, anda boleh menjadi terkenal, kaya dan berjaya dalam hidup. Saya menghubunginya dan saya menerangkan segala-galanya kepadanya dan dia mengesyorkan pendaftaran yang digunakan dan saya membayar ahli besar untuk memulakan saya dan saya telah dimulakan ke dalam World Order of the Illuminati. Selepas itu, mereka memberi saya semua garis panduan dan memberitahu saya bahawa selepas permulaan ahli baharu akan diberi ganjaran wang tunai $1,000,000. Dengan bantuan Lord Felix Morgan. Saya telah dimulakan sepenuhnya sebagai ahli penuh Illuminati. Jika nasihat anda ialah anda pernah mencuba penipu sebelum ini atau sedang, terpulang kepada saya untuk membantu anda menyertai jadi cuba Lord Morgan. Ini adalah peluang terbaik anda untuk menjadi apa yang anda inginkan dalam kehidupan masa depan anda. Hubungi beliau melalui WhatsApp +2348055459757 atau e-mel: Illuminatiofficial565@gmail.com

    BalasHapus