Rabu, 22 Agustus 2012

5. ILLUMINATI, DAJJAL & TUHAN

- Si Mata-Satu -
Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa masing-masing keyakinan memiliki simbol Tuhannya sendiri. Ketika ada keyakinan lain menyimbolkan Tuhannya dalam bentuk Mata-Satu, kita seharusnya tidak boleh langsung menuduh bahwa mereka penyembah iblis atau Dajjal.

Dalam ajaran Islam disebutkan, dari Anas bin Malik RA, ia berkata, Rasulullah SAW bersabda:
"Tidak ada seorang Nabi pun, kecuali ia telah mengingatkan umatnya dari si Buta Sebelah yang pendusta (Dajjal). Ketahuilah sesungguhnya dia buta sebelah, dan sesungguhnya Rabb kalian tidak buta sebelah; di antara kedua matanya tertulis ka-fa-ra." (HR. Al-Bukhari No. 7131, Muslim No. 2933, Abu Dawud No. 4316 & 4318, dan At-Tirmidzi No. 2245)

Dari Ibnu Umar RA, ia berkata, Rasulullah SAW bersabda:
"Sesungguhnya ia (Dajjal) berbadan besar, berkulit merah, berambut keriting, dan buta sebelah seakan-akan biji anggur yang menonjol." (HR. Al-Bukhari No. 3440, dan Muslim dalam dalam kitab Al-Fitan No. 100)

Kalau diilustrasikan maka perwujudan Dajjal dengan mata buta sebelah akan seperti ini:


Sedangkan yang kita salah tafsirkan dan benci selama ini, Dajjal adalah si Mata-Satu, illustrasinya:


Jika kalian mempercayai Dajjal adalah makhluk bermata-satu dan bersekutu dengan Illuminati, itu artinya tanpa sadar kalian sudah termakan propaganda Anti-Amerika, Anti-Yahudi, termasuk Anti-Freemason. Di dunia ini banyak yang membenci mereka karena kebijakan politiknya yang tidak sesuai, bertentangan, dan merugikan banyak pihak, seperti misalnya kebijakan AS di Timur Tengah dan Palestina. Ini bukan artinya AS dan Yahudi (dalam hal ini Zionis) adalah kebenaran, tetapi memang di luar sana ada sekelompok orang yang Anti terhadap mereka dan merumuskan propaganda Dajjal bermata-satu sebagai bagian dari sikap permusuhan terhadap AS dan Yahudi. Inilah perang intelijen. Padahal, Islam dalam banyak Hadits tidak pernah menyebut Dajjal si Mata-Satu, melainkan Dajjal si Buta Sebelah.

Sedangkan dalam ajaran Kristen yang dibiaskan dengan teori konspirasi, Anti-Kristus tidak hanya dilambangkan bermata-satu atau buta sebelah. Anti-Kristus dan iblis dilambangkan dengan simbol 666, Salib Terbalik, Pentagram Terbalik, Kambing Baphomet, Ular atau Naga, bahkan Anti-Kristus dilambangkan juga sebagai sosok manusia biasa. Banyak versi. Contohnya seperti yang digambarkan dalam lukisan Luca Signorelli di tahun 1501 ini, di situ tampak sosok Anti-Kristus bermata-dua, berwujud manusia biasa, sedang dibisiki oleh iblis.


Dengan begitu banyaknya lambang yang dijadikan simbol Anti-Kristus, maka para penganut teori konspirasi bisa dengan mudahnya berkreasi. Menghubung-hubungkan ini dengan itu, itu dengan ini. Jika mereka tidak menemukan simbol Mata-Satu, mereka bisa mencari simbol-simbol lain untuk dihubung-hubungkan seperti Pentagram atau Salib Terbalik yang kemudian dikaitkan dengan fakta yang ada. Contohnya gambar di bawah ini, Paus dihubungkan dengan Anti-Kristus karena terdapat simbol Salib Terbalik saat mengunjungi Holy Site of Sermon.


Padahal, Salib Terbalik atau Salib Santo Petrus (Bahasa Inggris: Cross of St. Peter atau resminya Petrine Cross) memiliki makna sejarah bahwa Santo Petrus disalib dengan kepala di bawah karena ia merasa tidak pantas untuk disalib seperti Yesus Kristus. Simbol ini melambangkan sikap rendah hati dan rasa tidak pantas untuk dibandingkan dengan Yesus. Kisah seperti ini banyak yang tidak mengetahui, sehingga teori konspirasi menyebut Vatikan dan Paus-nya adalah perwakilan Anti-Kristus atau Dajjal. Inilah bentuk provokasi dan sentimen terhadap agama atau keyakinan tertentu.

- Mata-Satu Dalam Keyakinan Lain -
Kita akan membahas bahwa Mata-Satu tidak hanya ada dalam agama Islam, tetapi banyak keyakinan atau agama lain yang menganggap Mata-Satu adalah simbol Tuhan, bukan simbol iblis atau Dajjal. Berikut penjelasannya:

1. The Eye of Providence (Amerika Serikat)
AS menyebut salah satu lambang negaranya secara resmi sebagai The Eye of Providence atau All-Seeing Eye of God bukan One-Eye atau Mata-Satu, atau Mata Horus. The Eye of Providence yang dibingkai dalam sebuah segitiga ini bermakna sebagai Tuhan dalam Trinitas. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa simbol tersebut adalah simbol klasik yang umum dipakai oleh kaum Kristen di zaman Renaissance. Untuk melambangkan Tuhan yang Maha Melihat, maka disimbolkan dengan sebuah mata, All-Seeing Eye atau Mata Yang Melihat Segala. Ini logis, karena jika simbol Mata Tuhan yang Esa itu dua, maka sama saja dengan penyimbolan terhadap dua mata manusia.


2. The Eye of Horus (Mitologi Mesir Kuno)
Banyak penganut teori konspirasi mengaitkan bahwa simbol The Eye of Providence milik AS terinspirasi dari mitologi Mesir Kuno yaitu mata Dewa Horus atau The Eye of Horus. Inilah teori konspirasi yang terkenal akan keterampilannya dalam mengkait-kaitkan sejarah. Padahal, kalau kita mau jujur, Horus tidak bermata satu, melainkan bermata dua. Mata kanan Horus adalah matahari (Ra), dan mata kirinya adalah bulan (Thoth). Namun dalam teori konspirasi, sekali lagi demi memuluskan teori tersebut, maka yang diambil hanyalah sebelah mata saja, yaitu mata Ra yang dikait-kaitkan dengan simbol Anti-Kristus atau Dajjal. Memang dalam kisahnya, mata Horus pernah buta sebelah karena perkelahian melawan Dewa Seth, namun sebelah mata tersebut sembuh atas bantuan Dewa Osiris, dan malah menjadi semakin kuat.


3. Odin (Mitologi Nordik)
Mitologi Nordik merupakan kepercayaan masyarakat Eropa Utara atau Skandinavia (Denmark, Norwegia dan Swedia) sebelum kedatangan agama Kristen. Dalam mitologi ini, Odin adalah pemimpin para Dewa dengan banyak peran sebagai Dewa Kebijaksanaan, Dewa Perang, Dewa Pertempuran dan Dewa Kematian. Odin adalah Raja Dewa dengan sebelah matanya yang buta. (Lihat gambar, diambil dari film "Thor".)


4. Cao Dai (Vietnam)
Merupakan agama monoteis dari Vietnam. Tiga ajaran utama dalam agama ini adalah: Buddha, Sage, Saint. Cao Dai menyimbolkan Tuhannya dalam bentuk Mata-Satu.


5. The Eyes of Bodhnath (Buddha)
Atau The Eyes of the Buddha atau The Bodhisattva's Eyes dan masih banyak nama lainnya. Menurut keyakinan Buddha, matahari dan bulan lahir dari kedua mata ini. Sepintas mirip dengan dua mata Horus. Bahkan agama Cao Dai memakai satu mata Buddha untuk menyimbolkan Tuhannya.
6. Tryambakam (Hindu)
Shiva, atau Dewa Siwa jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, adalah 1 dari 3 dewa utama (Trimurti) dalam agama Hindu (2 dewa utama lainnya adalah Brahma dan Wisnu). Umat Hindu meyakini Dewa Siwa memiliki tiga mata (Tri Netra atau Trilochana). Mata-Satu Dewa Siwa ini berada di dahi, dan disebut Tryambakam.


Banyaknya keyakinan lain yang menggunakan simbol Mata-Satu sebagai simbol Tuhannya, seharusnya membuat kita tidak lagi berpikiran sempit dan menuduh bahwa keyakinan lain tersebut adalah penyembah iblis atau Dajjal. Hormati keyakinan mereka. Kita orang yang berpikir, bukan? Jangan-jangan jika di jalan kita bertemu dengan seorang pengemis yang matanya buta sebelah langsung kita tunjuk: Dajjal!

Silakan copy-paste, tapi mohon cantumkan sumber berupa link-back ke blog ini.

97 komentar:

  1. alah tai anjing lo pasti agama dajjal kan makanya lo bagus2 in mereka kalo setan ya setan aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan begitu. Ini sebabnya Islam tidak maju krn hanya berkutat pd persoalan Dajjal. Islam itu agama damai, toleran thdp agama/keyakinan lain. Bukan agama penuduh spt yg ente contohkan dalam komentar ente.

      Hapus
    2. Saya sependapat dengan The Bloody Novelist, sebagai Muslim memang seharusnya mengerti bagaimana bentuk pasti dari Dajjal, jadi jangan salah menuduh yg bukan dajjal sebagai dajjal.
      Dan pada beberapa riwayat diceritakan ketika dajjal muncul, manusia sudah tidak mengenali dajjal, sehingga dia dapat dengan mudah menipu manusia.
      Jadi menurut saya yg penting kita menyiapkan generasi yg kuat untuk mengenali dan melawan dajjal, untuk itu kita harus waspada terhadap konspirasi yg berusaha melemahkan generasi kita dan generasi penerus kita.

      Hapus
    3. Untuk apa repot2 bung BN bikin tulisan ini?

      Hapus
    4. islam itu agama yg welas asih, cinta damai..rasulullah Muhammad S.A.W bahkan pernah menyuapi seorang pengemis buta yahudi, pengemis itu tidak pernah tau yang menyuapi dia makanan setiap hari adalah Rasulullah, pengemis itu bahkan menghina Rasulullah tanpa mengetahui yang menyuapi dia makanan setiap hari adalah beliau. sampai akhirnya Rasulullah wafat dan sahabat beliau yang menggantikan menyuapi pengemis itu, dan seperti biasa pengemis itu selalu bercerita menghinakan Rasulullah, sahabat yang mendengar geram dan menyuapi pengemis itu dengan kesal, seketika pengemis itu tau bahwa dai bukan orang yang biasa menyuapi dia makan, dan mengakulah sahabat nabi bahwa memang bukan orang yang biasa datang menyuapi makan karna telah meninggal dunia, dan memberitahu pengemis itu bahwa yang biasa menyuapi pengemis itu adalah rasulullah S.A.W, pengemis itu menangis dan akhirnya masuk islam karna dia tau islam itu welas asih, jadi setan yang sebenarnya adalah diri kita sendiri lewat prasangka tanpa alasan, negative thinking, iri, dengki, dan dendam.

      islam memang berperang, namun untuk melindungi negara islam, bukan anarki dengan membunuh orang2 yang tidak berdosa seperti yang dipropogandakan, ISLAM tidak seperti itu, bukan islam yang jahat. tapi manusia yang jahat dengan membawa islam sebagai tameng.

      Hapus
  2. Oooh gitu ya sudut pandang orang pembela dajjal? Pantasan msh banyak jadi pengikutnya yg jelas2 sesat dan mendurhakai Allah. Semua ajaran yg disebut diatas itu sekte yg sangat jauh dari jalan lurus Allah. Oke, itu prespektif loe. . . . Bagi gue, dajjal si mata satu (buta sebelah ato emang satu, gue tetap anggap fitnah terbesar bagi umat manusia). Titik!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini soal keyakinan. Ente bisa berkata agama lain salah krn ente beragama Islam. Orang lain pun bisa mengatakan agama Islam salah, karena perbedaan iman. Jadi marilah kita saling menghormati antar agama. Ane Muslim dan menghormati keyakinan lain, karena Muslim yg baik bukan pembenci dan pemfitnah.

      Hapus
    2. Teori konspirasi bukan untuk memfitnah tetapi justru untuk mencari kebenaran yang terus-menerus disembunyikan.

      Hapus
    3. cyclops kan juga mata satu, terus dia itu dajjal gituh? orang jelas2 kalo dajjal itu ada tulisan kafir di dahinya. nah kalo misalnya mata ente buta sebelah, ente mau dibilang dajjal ?.

      Hapus
    4. Ini klw bljr agama setengah2

      Hapus
  3. Ehh broo... Kata blog ini,Bener Kali
    LU NGERTI GK MAKSUD ARTI KATA KONSPIRASI!!!????
    Konspirasi itu tidak bisa di bilang bener atau salah,Namanya juga Konspirasi masih Misteri...Makanya lo Mikir dong!
    Gua bukanya Membela...Tapi Lo nyadar gk Kalo Kepercayaan org beda2. Terserah Mereka Mau Nyembah apaa...mau setan atau apa kek. Yang penting lo Punya pendirian....

    Makanya Jangan Terpaku dalam satu Bukti...Cari Bukti yang Lain Dunia ini Luas Broo... Jangan asal Ngatain Aja. Lo kira Lo Pintar apaa...

    BalasHapus
  4. illuminati..freemansory
    Ternyata dajjal...ada di jatibening/jakarta mesjid syairullah.
    Dan sudah dilihat orang banyak.
    Akan tetapi, semua kena fitnah yang melihat/bermatian.
    +62218647383 +628128551961

    Baca komentar seorang di artikel dajjal di:
    komentarnya bukan artikelnya.
    copy paste url.
    http://divinecoders.wordpress.com/2011/04/09/the-illuminati-manifesto/#comment-625

    BalasHapus
  5. Yang Pada ngatain Pasti Gk ngerti Arti Konspirasi.
    Makanya Berpikir seperti orang Intelektual....
    Dan Mereka gk tau kata-kata "History Written by the Winner"
    Mungkin aja ada yang di manipulasi dari sejarah itu....

    Mereka yang ngatain pasti Gk ngerti
    Maksud Dan Arti Konspirasi.

    BalasHapus
  6. Yang ngatain... Katanya Umat Beragama,Kok Ngatain pake kata-kata Kotor.

    Kalian Menghayati Ajaran Agama-agama Kalian gk sih?!

    Apaaa Agama Kalian cuman untuk pegangan doang?! sok bela agama sendiri.kelakuan Kayak Org Gk beragama aja. Masih Mending org Atheis Lebih mengenal Toleransi.

    BalasHapus
  7. Saya Muslim, tapi bukan Muslim yg mudah diprovokasi oleh dongeng Illuminati. Dongeng Illuminati cuma cocok utk anak2 remaja yg masih mencari jati diri, gampang diprovokasi dan sentimen/benci thdp keyakinan tertentu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan juga norak..mkn aj msh nebeng ortu..sok kritis!

      Hapus
  8. tentu saja sentimen dan benci, tp tentu tidak perlu berdarah-darah

    BalasHapus
  9. -Aku ingin seperti laut yg akan tetap asin walau segala hal bersamaku
    -aku ingin masuk kedalam air tapi tubuhku tetap tidak basah
    -aku ingin masuk kedalam api tapi tubuhku tetap tidak terbakar
    -aku ingin masuk kedalam debu tapi tubuhku tetap tidak kotor (dunia" pasti akan aman sentosa apa bila dimana bumi di pijak disitu langit di jijing) orang muslim bilan lakumdinukum waliadi. Ok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tidak ada agama yg mengajarkan kerusakan. Cuma masalahnya, beberapa "oknum ustadz" zaman sekarang malah mengajarkan kebencian bahwa keyakinan/agama lain adalah Dajjal.

      Hapus
  10. jika saja di Indonesia, ada banyak orang berpikir luas seperti Anda.


    pasti semua agama rukun.


    Tuhan tak perlu di bela karena Dia pemilik alam semesta ini. Buat yg koar koar membela agamaNya, ingatlah ini "Tuhan tak perlu di bela" jika Tuhan mau orang yang menyakiti hatiNya mati saat ini juga, maka dia akan mati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Assalamu'alaykum Wr Wb

      untuk anonim yang saya tidak tau keyakinan yang anda anut apa

      di Islam tidak berlaku kalimat "Tuhan tak perlu di bela"
      justru kami wajib membela, itu bukti pemhambaan kami kpd-Nya.
      karna kami islam(agama Allah) maka kami akan bela apapun yang berada di dalamnya
      “Hai orang‐orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu” Q.S Muhammad :7

      bukan permasalahan Allah tdk perlu dibela, kalau mau bicara kekuasaan Dian mutlak berkuasa. tapi pembelaan itu adalah bentuk penghambaan kita akan-Nya.

      Wallahu a'alam bish-shawabi

      Wassalamu'alaykum Wr Wb

      Hapus
    3. ralat: kekuasaan Dia mutlak berkuasa

      Hapus
    4. Kenapa di Quran dipakai "tanda kurung" (agama) Allah ? Apakah itu ditambahkan sendiri? coba kalau tanpa kata agama. Pasti artinya beda kan? Kalau memang tertulis agama Allah, mengapa hatus dipakein tanda kurung segala ?

      Hapus
    5. itu lah kenapa al-qur'an tidak dapat ditiru, dari simbol tnda kurung sja anda menjadi bingung, yg berhak tahu apa maksudy simbol itu hanya orang2 yang paham dengan al-quran, anda tidak berhak mengatakan itu, anda bukan siapa2..

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Tidak ada tuhan yang mati, tuhan itu hidup selamanya, dan tuhan itu hanya satu tidak 3 ,kembali kepercayaan masing masing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau begitu mengapa di islam ALLAH menyebut dirinya "WE atau KAMI" ? jadi TUHAN umat muslim tuh berarti bukan satu kan? kalau satu kenapa ALLAH tidak memanggil dirinya AKU? Lalu ada berapa TUHAN nya ? u yang jawab dah.

      Hapus
    2. إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

      Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya. qs. al hijr ayat 9

      bismillahirrahmanirrahim...

      alasan Allah memakai dhomir nahnu(kata ganti kami) disini adalah bentuk penghargaan Allah Yang Maha Mensyukuri terhadap para malaikat, dan para hafizh qur'an(penghafal qur'an), dalam suatu hadits rasulullah saw, disebutkan bahwa para hafizh qur'an adalah keluarga Allah, yang pasti dimuliakan di dunia dan diakhirat, contoh salah satu didunia, jasad para hafizh qur'an tak akan habis dimakan cacing tanah/utuh, tidak seperti mayit lainnya, dan nikmat diakhirat akan masuk kesurga yang penuh kenikmatan
      wallahu a'lam bisshowab...

      Hapus
  13. saudaraku seiman...mari kita berdo'a kpd Alloh, agar kita dilindungi dari fitnah dunia,,karena seperti apa kata Alloh, syaitan itu tdk akan pernah diam trhdp manusia dan akan sll berusaha menjerumuskanya, ketika ada tulisan sperti ini, kita jangan terpengaruh oleh bisikan syaitan shngga qt jd menghina orang lain,cukuplah Alloh yang akan mengadili kita semua dan yang akan menunjukan siapa yg benar dan salah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan ttg benar dan salah. Ini ttg keyakinan orang lain yg harus kita hormati. Saya Muslim dan saya menghormati agama/keyakinan lain. Contoh, Islam punya alasan solat menghadap kiblat, bukan berarti kita menyembah benda mati. Agama lain pun punya alasan dgn ritual2nya yg menurut kita tdk masuk akal. Tp kita terlalu sentimen dgn agama lain tsb dan langsung menyebut ritual tsb sbg ritual penyembahan setan.

      Hapus
    2. pengen ngentot tapi cwe nya yang cakep dan murah gt.. ada info ga bro..???

      Hapus
  14. ni penulis antek secret society

    BalasHapus
    Balasan
    1. Secret Society yg ingin menguasai dunia itu cm ada di dunia fiksi, di novel, di artikel2 internet yg sudah didramatisasi agar seru dan dibaca pemuda-pemudi spt ente. Itu faktanya.

      Hapus
    2. Tulisan bung BN ini fiksi bukan? Mana referensinya?

      Hapus
  15. yaaaaaaahhh ^.^
    menarik , tambah wawasan juga
    makasih buat infonya :)

    BalasHapus
  16. Biar pada tahu apa yg direncanakan isi dunia ini mending pada cari dokumenter "the arrivals" aja, masalah mau apa keyakinan kalian terserah, kalian yg melakukan kalian yg menebusnya karna kalian sendiri mempercayainya, yg penting liat dulu itu video dokumenternya...
    Wassalam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya menulis blog ini tentunya sudah khatam dgn film2 dokumenter macam The Arrivals, Zeitgeist, Zeitgeist Addendum, dsb. The Arrivals sendiri terlalu subjektif. Tidak ilmiah sama sekali. Suatu hari akan saya pecahkan banyak HOAX di film tsb.

      Hapus
    2. the bloody novelist,.... lu kmaren ngentot udh bayar belum..?? malah kabur.. ginian malah diurusin.. bocah gendeng nih...

      Hapus
    3. mohon jika membalas dengan hal yang "apple to apple", dan mari saling menghormati keyakinan orang lain

      Hapus
  17. artikel menarik, tapi komentarnya lebih seru daripada artikelnya wkwkwk =D

    BalasHapus
  18. islam memalukan..hahaha agama lain hanya bisa tertawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita lihat apa kamu masih bisa tertawa nanti

      Hapus
    2. Jangan anda caci maki agama laen..
      Urus dulu agama anda dengan benar..

      Hapus
    3. anda tidak tahu apa2 tentang islam sebenarnya, cari tahulah secara mendalam, anda tak kan mengatakan itu kembali

      Hapus
    4. Agama ente ngajarin saling hina? Agama macam apa ini

      Hapus
  19. Oohh saya ngerti nih mas.
    Jadiii teori konspirasi itu semcam bualan belaka? Seperti mengait2kan segala sesuatu yg seolah2 salah dan kemudian dihubung2kan, lalu diputarbalikkan faktanya dan dipublikasikan pd masyarakat, gitu? I got it...
    Tp terlepas dr percaya adanya illuminati dan perkumpulan rahasia lainnya sih saya ngga tau.
    So, buat yg komentar negatif dan memaki2, plis buka pikiran kalian. Ini semua menurut saya kembali pada pribadi masing2, kalian beda pndpat ya silahkan.
    Sukses terus mas, lanjutin ngeblog dan postingan terbarunya. Namanya orang jg sharing, pasti ada aja rintangannya.
    Keep posting mas!

    BalasHapus
  20. HANYA ALLOH YANG TAU. . .hehehe

    BalasHapus
  21. aduh aduh pada berantem. malu2 in aja

    BalasHapus
  22. Mas, mau tanya sekalian. menurut Mas, video klip Rihanna "Umbrella" bener gak sih itu tentang pemujaan terhadap setan? yang saya tangkap dalam lirik lagu "You can stand under my Umbrella...Ellahh ....Ellah...Ee Ellah..." Ellah atau Allah berada dalam naungan payung Setan/ Iblis. Benarkah begitu? makasih sebelumnya

    BalasHapus
  23. assalamualaikum..

    maaf mas admin blog.
    saya udah membaca semua postingan di blog anda anda,

    Saran saya kalaupun anda memang benar2 Muslim, yang Open Minded, cinta damai, tidak mudah terprovokasi.

    Untuk langkah kecilnya. Tolong anda melakukan sistem moderator dan menyaring komentar terhadap postingan blog anda.
    karena kenapa.. di blog anda, para komentator di blog anda sudah menjurus ke agama. (SARA)
    dan itu tidak baik.. bisa menimbulkan fitnah dan perselisihan.

    Regards!

    BalasHapus
  24. bolehlah anda berdiskusi dengan kami disini,sampaikan jika itu benar menrut anda,mohon gabung kesini ya:
    https://www.facebook.com/groups/killuminati2/

    BalasHapus
  25. http://www.bofads.com/stories/wikileaksilluminati.htm

    BalasHapus
  26. bagaimana tanggapan anda dengan karakter kartun bermata satu,bukankah itu propaganda atau cuma strategi marketing?

    BalasHapus
  27. kok gina islam sekarang ya??? cepat sekali marah
    jadi malu saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena memang anda sudah tak punya 'malu'

      Hapus
  28. hanya islam yang percaya illuminati itu..
    coba tanya ke agama lain ada yang tau illuminati??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena memang meraka tak mendapatkan "petunjuk"

      Hapus
    2. inilah ajaran islam, sangat detail, semua masalah harus dipecahkan, agar tidak tersesat kejalan yg tidak benar, mungkin agama lain tidak mempermasalahkan karena kurang peduli dengan ajarannya, kami muslimin tidak buta akan yg ada di bumi, segala fenomena pasti ada hikmahnya, asal kita lebih peka dan menggunakan akal yang diberikan Allah maka akan menjadi berkah dalam kehidupan kita, dan tidak disesatkan oleh segala macam godaan dunia, wallahu allam bissowab

      Hapus
  29. assalamu'alaikum,


    la kum dinukum waliyadin!

    yakinlah! tolonglah! lakukan! terjang! bela! Hindari! mengerti! TETAP pada Apa Yang ALLAH gariskan!

    ya muslimin! tetaplah pada agama ALLAH, biarkan mereka yang memiliki kepercayaan lain, TOLERANSI Lah! tetapi Ingat Batas TOLERANSI ADALAH AKIDAH! Ketika orang lain mulai menistakan Agama ALLAH, hadapi dengan tenang dan sebuah tindakan yang baik, yang jahat kita balas baik! tetapi bila mereka berulang kali mengganggu ingatlah! ALLAH akan MEMBALAS APA YANG MEREKA LAKUKAN,ALLAH akan menghinakan ereka dengan caraNYA, dan jangan hanya terdiam! angkat pikiran mu, angkat jiwamu, angkat pedang-pedangmu!, larikan kakimu dengan fikiranmu, bela AGAMA ALLAH dengan SEGALA JIWA,RAGA DAN HARTAMU!

    buka fikiran ya muslimin! kita sebnarnya tahu apa yang harus kita lakukan!

    BalasHapus
  30. Dajjal itu nyata. Sebagai raja dusta. Memiliki mata yang hanya "berfugsi satu". Apa pun pemahamannya, mata satu atau pun mata yang berfungsi hanya satu, sama saja. Tetaplah waspada

    BalasHapus
  31. PLEASE DONT BLAME RELIGION FROM WHAT PEOPLE DO.

    BalasHapus
  32. dari pada ribut ga jelas.. mendingan kita ke pijat plus plus.. badan sehat.. kontol nikmat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. inilah orang yg tidak berilmu, bicara tanpa menggunakan akal pikiran~

      Hapus
  33. Yang suka mengaitkan ILLUMINATI, DAJJAL dsb, hanyalah penganut TEORI KONSPIRASI yang PARANOID yang berpikiran SEMPIT/PRIMITIF dan ber-OTAK UDIK yang TIDAK TAU SEJARAH karena SIFAT KEMALASANNYA yang tidak mau mencari tau KEBENARAN dan hanya di DASARI PADA SENTIMEN AGAMA dan DOGMA yang lucunya dirinya sendiri tidak sanggup membuktikannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Anonim yg di atas:
      Benar sekali! Anda sependapat dgn saya. Sya skrg udh tdk percaya lg dgn teori2 spt itu....
      Sya jg udh tk percaya dgn adanya Protokol Zion atau Protokol Para Hakim Zionis krn emg sjarahny gk jelas ....

      Emg jarang ya

      Hapus
  34. dajjal kan dikabarkan udah muncul nama. namanya sai baba.

    BalasHapus
  35. GOOBLOK...semua yg pada komentar biar aje mo Dajjal kek Mo Dujjul kek..toh lo..lo pade gak mungkin nemuin dia kecuali dikasih Umur yg sangat panjang oleh Alloh swt.sampe mo akhir zaman tapi ape mungkin ...?? berarti klo pada nanggepin masalah dajjal mungkin sejenis kaleeee..!!!!

    BalasHapus
  36. Keyakinan orang berbeda-beda, kembali ke orangnya masing-masing mau percaya atau ga percaya #IMO

    BalasHapus
  37. Awalnya saya baca post ini saya juga sempat kesel dan sempat berfikir kalo mungkin yg nulis blog ini pro sama illuminati. Tapi nyatanya saya salah. Saya terlalu egois karena tidak memikirkan kepercayaan orang lain dan hanya menganggap bahwa kepercayaan yang saya anut adalah kepercayaan yang paling baik.

    Jadi pada intinya adalah.....

    Saya suka blog andaaaaa !!!!!! Blog anda membuka wawasan saya dan menambah pengetahuan. Kebetulan saya mau mempresentasikan makalah tentang Illuminati.

    Sekali lagi, Terima kasih.......... ^_^

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. saya membaca banyak buku yang menyebutkan tentang agama pagan, komunitas iluminati dan sebagainya. Dan mereka memang mempunyai lambang mata satu, namun sangat jauh sekali dari dajjal. Bahkan nyaris tak ada hubungannya. Dan jika mata satu dajjal dijadikan konspirasi sangat tidak masuk akal sekali, karna banyak sekali sejarah dari negara-negara yang mempunyai lambang tersebut namun berbeda penafsiran. Intinya saya setuju dengan ulasan blog ini

    BalasHapus
  40. kalo menurut saya, sekali lagi ini menurut saya....... memang propaganda yang di lakukan iluminati tujuannya untuk membiasakan kita menerima hal hal yang berbau iluminati....akhirnya karena sdh terbiasa, kita jd suka dan memakai simbol2 itu tanpa kita sadari dan pada akhirnya kita benar benar menganggap itu semua benar2 sebuah konspirasi,, dan sampailah mereka dengan tujuan akhir mereka,, membukakan jalan untuk dajjal terkutuk saat kebebasannya nanti,

    BalasHapus
  41. Lalu kenapa mata kiri yang digunakan dalam simbol yang anda bilang "Freemason" itu sama dengan mata kiri yang digunakan dajjal untuk melihat?
    Apakah kebetulan?

    BalasHapus
  42. rahayu.. Saudaraku, utk apa memperdebatkan hal yg menjadi rahasia Tuhan? manusia memang diberi akal utk berpikir mencari apa yg mereka tidak tahu tapi bukan berarti memperdebatkan urusan Tuhan bukan? kita manusia memang harus waspada pada dajjal dengan cara mempertebal keimanan kita pada Tuhan, karena perbedaan kita hanya pada iman bukan soal keyakinan apa yg kita anut, karena saya percaya tujuan kita sama Dia hanya berbeda nama. hidup damai di Indonesia itu istimewa, kita punya tanah surga, manfaatkan dan jaga kerukunan kita, semoga segala keburukan jauh dari kita. Amin. Rahayu. :)

    BalasHapus
  43. Kita lihat saja,, benar tidaknya hanya allah swt yg tahu..
    Yang pasti dalam iman ku, setiap yang bermata satu itu melambangkan iblis.
    Anda me ngatakan logis jika tuhan bermata satu,, apakah anda sebagai muslim telah lupa bahwa tuhan itu tidak pantas di gambarkan dalam bentuk apapun apa lagi bermata satu..

    Anda juga mengatakan tidak ada kaitan antara AS dan mesir, lalu siapa yg telah merancang menara Washington DC.

    Yg pasti dajjal itu bermata satu, entah itu manusia yg buta sebelah, entah itu iblis ataupun simbol.

    BalasHapus
  44. yg pnya blog ni sangat berbahaya, biar illuminati dikatakan udah tidak ada, itu krn sebagian besar udah berganti wajah dan berganti namanya, waspadalah wahai umat islam,jgn sampe diinfiltrasi dan diadu domba,ingat kita berada pada jamannya fitnah dajjal.

    BalasHapus
  45. Saya tidak mengerti dengan pemikiran orang2 yang menganggap penulis sebagai pengikut dajjal atau apalah, menurut saya justru penulis ingin menyampaikan hal yang selama ini belum saya ketahui dan mengajak pembacanya untuk menghormati semua agama yang ada didunia ini. Sungguh ironis orang2 yang berkoar2 mengaku membela agama tapi berkomentar dengan kata2 yang tidak pantas dan justru mencerminkan dirinya sebagai orang yang tidak mengenal agama karena sejauh yang saya tau semua agama mengajarkan sopan santun. Terima kasih untuk penulis yang sudah membuka wawasan baru. :)

    BalasHapus
  46. Kenapa allah menyebut (kami) dlam alqur'an : karena...= allah itu hanya 1 dan dia tidak beranak dan tidak pula di peranakkan...
    Dan allah hanya 1 tapi allah ada di mana"..allah itu dekat bahkan lebih dekat dari nafas setiap mahluk allah hanya 1 dan allah ada di setiap diri mahluknya jd allah menyebut (kami)

    BalasHapus
  47. Oalaaah koment sih koment, tp yg sopan donk,,,,,
    Penulis jg membuat tulisan dgn sopan mboo ya sopan jg too kl mau keluarin pendapatnya.
    Nda suka aq baca koment ne....jdnya jd debat kasar kusir
    Ntar ujung ujungnya jd mencelaaaa duh jangan gitu laah,,,,,

    BalasHapus
  48. trima kasih atas infonya....

    maaf,,saya sebagai muslim tetap pd pendirian saya
    ...
    apapun yg brlambang mata 1 itu adalah lambang yg salah..

    pemuja setan banyak menggunakan lambang itu....

    maaf jika koment saya salah

    BalasHapus
  49. Allah hanya 1.

    Sayyidina Muhammad adalah utusanya.




    BalasHapus
  50. Allah hanya 1.

    Sayyidina Muhammad adalah utusanya.




    BalasHapus
  51. Emang ya ISLAM agama penipu. Itu penjahat orang agamais khususnya ISLAM. Kalau ILLUMINATI mau hancurin semua agama kenapa selalu ISLAM terus.

    Islam biadab

    BalasHapus
  52. menurut saya untuk para komentator mungkin hal yang baik adalah tidak terprovokasi. Jangan menjudge dengan majas sinekdote totem proparte misal seorang remaja melakukan kesalahan lalu kalian menjudge bahwa negara melakukan kesalahan. Hal tersebut tidak tepat dan merupakan kesesatan dalam pikiran.
    Alangkah lebih baik kita toleransi, mau mendengar, tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi. Jadilah seorang yang cermat dalam berpikir, berucap dan bertindak.
    Yang terpenting yang diajarkan semua agama adalah berbuatlah baik, tidak berbohong, tidak membunuh, tidak mabuk-mabukan. Jadi alangkah lebih baik hilangkan judgement kalian terhadap suatu agama tertentu, dan perbaiki diri kita. Sudahkah kita berbuat baik selama ini, apakah perbuatan tersebut ikhlas untuk dilakukan?

    BalasHapus
  53. wajar aja bnyak yg ngebela lambang setan toh pas dajjal datang mreka sengaja mencarinya dan jelas2 mreka tau itu dajal tapi mreka hanya ingin dapat makanan darinya,

    BalasHapus
  54. yang komen kebanyakan caci maki sama si TS, ini lah fitnah dajjal sebenernya.. memecah belah sehingga sekarang islam tdk kuat seperti jaman khalifah. fakta nya muslim di indonesia saja banyak golongannya. karena perbedaan pendapat imam safii atau imam yang lain. faktanya Rosullulah berkata : akan bnyk golongan di antara umat ku tetapi yang masuk surga cm 1. golongan itu yg mengikuti Al-quran dan As-Sunnah, mnrt ane sebelum caci maki keluar dari komen agan2 kita perbaiki diri dlu. emang gajah di ujung jalan lebih terlihat dari pada belek yg ada di pinggir mata. boleh berbeda pendapaat tp persatuan dan persaudaraan muslim tetap no 1. think smart, jd lah muslim yang berwawasan luas, jgn kolot yg percaya sama tahayul.

    BalasHapus
  55. kentu itu indah ayo kentu

    BalasHapus
  56. Kalian semua percaya pada Tuhan?
    Ok,
    Kalian semua percaya kalau Tuhan itu 'Maha' baik?
    Ok,
    Tuhan=baik=Kasih=cinta.
    Kalian semua Tau Kan ,apa itu 'Baik' dalam nama Tuhan.
    Bukan cuma perbuatan
    Tapi juga pikiran Dan hati.
    Sebab apa yg kalian ungkap melalui mulut asalnya dari hati dan pikiran.
    So,God is..all the things positif.thats the point.

    BalasHapus
  57. si penulis..... terima kasih wawasan kita bisa bertambah dan menjadi pintar mana yg seharusnya diwaspadai.... terima kasih.... lanjutkan.. banyak yg cuma bisa ngotor2in dan provokasi. karena punya kepentingan satu golongan saja. upaya utk memecah belah antar agama. ISLAM CINTA DAMAI ALLAHUAKBAR

    BalasHapus
  58. Casino Review - Dr.MCD
    In our Casino Review page, you will find information about 하남 출장샵 all the games, software providers and 수원 출장마사지 bonuses. Visit the 김해 출장마사지 website to get the full information about Casino Customer 성남 출장안마 Support: 24/7 성남 출장안마 Live ChatDeposit Methods: 1x Skrill, Visa, MasterCard, Paypal, VISA, MasterCard, Skrill

    BalasHapus
  59. Menarik sekali pembahasan pada artikel ini. Saya hanya ingin menyampaikan info tambahan saja, sangat rahasia sifatnya, tidak bisa dibeberkan di sini demi kelangsungan semuanya juga. Informasi rahasia terkait al-Masih ad-Dajjal bisa disimak dari tautan berikut:
    Klik di sini untuk info lebih lanjut

    BalasHapus