Senin, 20 Agustus 2012

1. TEORI DASAR ILLUMINATI

- Definisi Menurut Teori Konspirasi -
Illuminati adalah organisasi elit rahasia yang bertujuan mewujudkan "New World Order" (NWO) atau "Tatanan Dunia Baru", yaitu dunia di bawah satu pemerintahan yang otoriter, terkontrol, dan tanpa agama. NWO adalah sarana Illuminati untuk menyambut kedatangan Anti-Kristus (versi agama Kristen) atau Dajjal (versi agama Islam). Para pengikut Dajjal ini diiming-imingi popularitas, kekayaan dan kekuasaan duniawi tanpa batas demi mewujudkan pemerintahan Dajjal.

- Struktur Pemerintahan Dajjal -
Dalam struktur piramida NWO, Dajjal si Mata-Satu diletakkan pada posisi tertinggi, lalu berurutan di bawahnya yaitu:
1. Para penguasa, raja dan presiden dari negara tertentu
2. Para pemuka agama dan cendikiawan sesat
3. Militer dan intelijen
4. Politisi, pengusaha dan artis
5. Rakyat jelata atau budak.

Struktur NWO ini mirip dengan struktur piramida organisasi Fir'aun Mesir, dimana posisi paling atas diisi oleh kaum minoritas yang justru mengontrol dan menindas kaum mayoritas di bawahnya.


- Organisasi Penopang -
Illuminati sering dikaitkan dengan organisasi lain seperti Freemason dan gerakan Zionis, juga dikaitkan dengan keluarga Rothschild sebagai penyokong dana. Tapi di luar itu, beberapa versi teori konspirasi menyebut masih banyak organisasi lain yang menopang Illuminati.


Seperti terlihat pada gambar di atas, beberapa penganut teori konspirasi mendeskripsikan para penopang Illuminati sebagai berikut:
1. Council of 13, terdiri dari 13 Druid atau "Imam"
2. Council of 33, terdiri dari Master Mason level 33
3. The 300, terdiri dari 300 keluarga kaya atau konglomerat
4. B'nai B'rith, sebuah organisasi pemersatu bangsa Yahudi di dunia
5. Grand Orient, badan internasional pengendali loji-loji Mason di seluruh dunia
6. Communism atau paham komunis
7. Scottish Rite, badan regional pengendali loji-loji Mason di Amerika Serikat
8. York Rite, badan regional pengendali loji-loji Mason di Inggris Raya
9. White Masonry: Rotary Club, Lions Club, Elks Club, dan Young Men's Christian Association
10. Blue Lodge, loji khusus untuk anggota Mason di 3 level pertama
11. Masons Without The Apron, adalah para simpatisan Mason (Non-Member)
12. Secular Humanism atau paham yang mengagungkan logika.

Dalam pengertian ini, yang termasuk di dalam elit Illuminati adalah 5 organisasi teratas, sedangkan sisanya adalah sebagai organisasi, gerakan atau paham pendukung Illuminati.

Silakan copy-paste, tapi mohon cantumkan sumber berupa link-back ke blog ini.

13 komentar:

  1. bro selain twitter kita bisa ga komunikasi secara privasi?ane suka baca2 buku konspirasi,ane jg lg riset secara netral,banyak yg pengen ane tanya nih
    ane bukan mau memojokan ente atau apalah kaya yg lainya,ane cuma pengen sharing secara sehat aja,bisa ga bro kirim email ke tigasaturiset@yahoo.com
    atau saya follow twitter ente follback terus kita dm2an gmn?ane tunggu secepetnya

    Balas

    BalasHapus
  2. Saya slalu follow-back follower saya di twitter kok. Nanti silakan DM biar saya tau ente yg mana.

    Masalah memojokkan adalah ketidaktahuan para remaja yg kadung percaya ttg gosip murahan. Jd wajar lah, mreka remaja yg sdg berkembang dan mudah diprovokasi oleh isu rasis dan agama melalui internet/buku konspirasi. Apa yg ente anggap kebenaran ttg illuminati, silakan tanya ke saya dan akan saya buktikan kebohongannya.

    Kalo pingin tau ttg fiksinya illuminati, ttg HOAX, cek chirpstory saya, di sana lebih lengkap, krn bbrp postingan di sana blum dimasukkan di blog ini.

    BalasHapus
  3. saya sudah follow twitternya tp belum di follback,saya mention ya?entar di mention saya bilang "halo sudah di follback belum?"

    nah iya makanya itu saya pengen riset secara netral aja,ga ada maksud gimana2 paling nanti saya nanya2 aja..

    BalasHapus
  4. itu saya udah mention,tp belum di follback :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ta coba follback lewat HP, tp error melulu. Coba saya follback lewat PC ya..

      Hapus
  5. iya coba follback lewat pc bro,pokoknya avatar ane yg di belakangnya ada cahaya sama pake cincin :D

    BalasHapus
  6. udah di follback blm bro?(:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bisa follback ente krn twitter ane udah mentok utk follow orang. Entah knp bs begitu.. :(

      Hapus
  7. Ada bukunya ga mngenai teori ini? Buat skripsi :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skripsi? Illuminati ini fiksi, bukan hal yg ilmiah. Kalo kamu ingin membuat skripsi yg spt ini mending ttg Freemason.

      Hapus
  8. salam kenal...sangat menarik blognya...email boleh bagi?
    danke schoen
    Adriana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Email km masuk kok ke email saya. Atau coba komentar di sini saja biar pembaca yg lain jg bs mengikuti.. :)

      Hapus
  9. gan bisa coba jelasin gak tentang keterkaitan museum jeddah eye di arab saudi dg salah satu simbol illuminati yaitu one eye's, ada sejarah khususnya gak mengenai
    simbol one eye di museum sama one eye di ordo illuminati?

    BalasHapus