Selasa, 21 Agustus 2012

4. ILLUMINATI, SIMBOL PIRAMIDA & MATA-SATU

- Informasi Keliru -
Banyak orang mendapat informasi keliru bahwa simbol Piramida dan Mata-Satu pada uang 1 Dollar AS adalah simbol Illuminati. Padahal seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa baik Illuminati dan AS lahir di tahun yang sama yaitu 1776, sehingga tidak mungkin ada keterikatan erat.

Jika kita melihat pesan tersembunyi dari simbol Piramida dan Mata-Satu pada uang 1 Dollar AS, justru yang akan kita temukan saat menggambarkan sebuah heksagram di atasnya adalah sebuah anagram yang membentuk kata M-A-S-O-N. Tidak ada pesan tersembunyi Illuminati di sana. Tetapi, mengapa ada pesan tersembunyi berupa kata "Mason"? Karena memang para pendiri AS adalah anggota Mason, dan simbol Mata-Satu adalah sebuah representasi Mason atas The Great Architect of the Universe atau Tuhan. Lalu, apa hubungan Freemason dengan heksagram atau Bintang David? Kita semua tahu, Freemason mempunyai keterkaitan dengan Kabbala, ajaran mistik Yahudi.


Jadi simbol 1 Dollar AS hanya dikait-kaitkan saja dengan Illuminati, karena pemunculan Mata-Satu sebagai simbol Anti-Kristus atau Dajjal, dan juga simbol Piramida dihubungkan sebagai simbol kaum Pagan atau penyembah berhala. Teori konspirasi memang adalah sebuah teori kait-mengkait, atau kait sana, kait sini. Khususnya teori konspirasi Illuminati. Jika dibenturkan dengan sejarah, maka akan cacat.

- Illuminati Versi Dan Brown -
Versi berbeda akan kita temukan saat membaca novel "Angels & Demons" karangan Dan Brown, maka kita akan menemukan simbol yang berbeda yaitu berupa ambigram atau susunan kata yang bisa dibaca terbalik atau dari sudut pandang lain, sebagai simbol Illuminati.


Novel "Angels & Demons" ini bercerita tentang konflik antara organisasi kuno rahasia bernama Illuminati dengan Gereja Katolik Roma. Latar belakang kisahnya terjadi di Eropa, bukan di AS. Barulah pada novel "Lost Symbol", Dan Brown mengangkat kisah tentang Freemason dan sejarah AS. Jadi memang Dan Brown sendiri menempatkan Illuminati dan Freemason sebagai 2 organisasi yang berbeda, terpisah jarak.

Kalaupun kita ingin membuat teori konspirasi tentang AS, maka organisasi yang paling tepat untuk disandingkan dengan AS adalah Freemason, bukan Illuminati yang setengah mitos. AS adalah negara yang didirikan oleh orang-orang Freemason, bahkan hingga kini para presiden AS yang silih-berganti itu jika ditelusuri adalah juga para anggota Freemason.

- Sejarah Uang 1 Dollar AS -
Penggunaan simbol Piramida dan Mata-Satu dalam pecahan uang 1 Dollar AS itu sendiri sebenarnya baru digunakan pada tahun 1935, padahal simbol tersebut sudah menjadi lambang negara AS lebih dari 150 tahun lalu. Penggunaan simbol pada uang 1 Dollar AS tersebut merupakan ide dari Franklin Delano Roosevelt, presiden AS saat itu, yang juga merupakan seorang Mason level 32. Berikut draft awal untuk uang 1 Dollar AS baru dengan tandatangan para pejabat AS saat itu.


Uang 1 Dollar AS tersebut merupakan sisi kedua, sedangkan sisi pertama yang bergambar George Washington tidak dilakukan perubahan berarti. Berikut adalah pecahan uang 1 Dollar AS sebelum tahun 1935, yaitu seri tahun sebelumnya, seri tahun 1928-1934:


Kembali pada pecahan uang 1 Dollar terbaru, jika kita perhatikan maka tidak hanya simbol Piramida dan Mata-Satu saja yang tercantum di sana, tetapi ada simbol lain yaitu Bald Eagle atau Elang Gundul. Simbol-simbol ini merupakan Great Seal of the United States (US) atau segel agung AS atau lambang negara AS. Di Indonesia, kita memiliki Garuda Pancasila.

- Sejarah Simbol Piramida & Mata-Satu -
Sekarang kita masuk tahap sejarah proses pembuatan simbol Piramida dan Mata-Satu. Kita akan mundur jauh ke belakang di awal kemerdekaan AS yaitu tahun 1776. Kita akan berkenalan dengan perancang Great Seal of the US, dia adalah William Barton yang dibantu oleh Charles Thomson.


Great Seal of the US dipublikasikan pertama kali tahun 1782 dengan proses pembuatan yang panjang yaitu sekitar 6 tahun sejak kemerdekaan AS tahun 1776. Great Seal of the US terdiri dari lambang Piramida Bermata-Satu dan Elang Gundul. Tapi kita tidak akan membahas lambang Elang Gundul pada kesempatan kali ini, kita hanya akan fokus pada pembahasan lambang Piramida Bermata-Satu.

Bagi para penganut teori konspirasi, tahap sejarah proses pembuatan Great Seal of the US tidak pernah dibahas, karena jika dibahas akan menghancurkan teori konspirasi Illuminati itu sendiri. Klaim mereka bahwa simbol Piramida dan Mata-Satu adalah simbol Illuminati yang dipakai sebagai lambang negara AS adalah Hoax, karena tidak sesuai dengan sejarah AS.

Tahap awal, Komite Pertama pembuatan Great Seal of the US terdiri dari Benjamin Franklin (seorang Mason), Thomas Jefferson dan John Adams. Perancang awal Great Seal of the US sekaligus sebagai konsultan adalah Pierre Eugene du Simitiere, dengan rancangan sebagai berikut: (Salah satu sumber sejarah AS ini diambil dari Wikipedia.org yang kemudian dianalisa dan dilengkapi dengan sumber lain tanpa menyadur mentah-mentah)


Du Simitiere kemudian melakukan perubahan atas masukan dari Komite Pertama, dan rancangan berikut inilah yang kemudian diajukan ke Kongres pada 20 Agustus 1776:


Hampir 4 tahun tanpa kejelasan dari Kongres, akhirnya pada 25 Maret 1780 dibentuk Komite Kedua yang terdiri dari James Lovell, John Morin Scott dan William Churchill Houston. Tidak ada satu pun anggota Freemason dalam Komite Kedua ini, karenanya calon lambang negara pun dirombak tanpa unsur Piramida dan Mata-Satu, dibantu oleh perancang yang berbeda dari sebelumnya, bernama Francis Hopkinson, sebagai berikut:


Pada 10 Mei 1780, rancangan Hopkinson diajukan ke Kongres, tapi Kongres malah mengembalikan rancangan tersebut kepada Komite Kedua. Setelah 2 tahun lebih, pada 4 Mei 1782, dibentuk kembali Komite Ketiga, terdiri dari Arthur Middleton, Elias Boudinot dan Arthur Lee yang kemudian digantikan oleh John Rutledge (seorang Mason). Kali ini perancangnya adalah seorang pemuda berumur 28 tahun bernama William Barton. Rancangan Barton sebetulnya terinspirasi dari pecahan uang 40 Dollar AS (berbentuk Mata-Satu yang bersinar) dan pecahan uang 50 Dollar AS (berbentuk 13 anak tangga mirip Piramida). Design pada uang 40 dan 50 Dollar AS tersebut sebenarnya adalah hasil rancangan Hopkinson (perancang lambang negara AS pada Komite Kedua). Hopkinson sendiri mempunyai latar belakang sebagai pengacara, penyair dan musisi. Sedangkan Barton juga seorang pengacara dengan gelar Master di bidang seni dan seorang heraldist atau ahli merancang simbol.


Barton bergerak cepat. Pada 9 Mei 1782 atau 5 hari setelah dibentuknya Komite Ketiga, rancangan Barton diajukan ke Kongres. Rancangan ini merupakan perpaduan dari rancangan sebelumnya milik Pierre Eugene du Simitiere dan Francis Hopkinson, sebagai berikut:


Pada 15 September 1789, Kongres meresmikan Great Seal of the US rancangan William Barton yang dibantu oleh Charles Thomson tersebut. Beberapa tahun kemudian dilakukan beberapa penyempurnaan terhadap lambang Segitiga Bermata-Satu hingga menjadi seperti di bawah ini:


Proses yang panjang dan alot menunjukkan bahwa pemilihan lambang negara AS sungguh selektif. Pemilihan tersebut bermakna dalam dan filosofis. Piramida berarti 13 tangga Negara Bagian AS. Sedangkan Segitiga Mata-Satu artinya adalah Tuhan dalam Trinitas, merupakan simbol klasik yang umum dipakai kaum Kristen di zaman Renaissance, seperti yang terdapat pada lukisan Jacopo Pontormo di tahun 1525.


Inilah sekelumit sejarah AS. Setidaknya membuka wawasan kita untuk melihat teori konspirasi Illuminati dari sudut lain. Jangan kita asal menuduh bahwa simbol pada Great Seal of the US dan simbol pada uang 1 Dollar AS adalah simbol perwujudan Dajjal milik Illuminati. Masing-masing keyakinan memiliki simbol Tuhannya sendiri. Patut kita hormati.

Silakan copy-paste, tapi mohon cantumkan sumber berupa link-back ke blog ini.

149 komentar:

  1. Banyak kesalahan dalam penyebutan tahun. Misal, harusnya tahun 1782 tetapi ditulis 1982. Lalu ada lagi, harusnya 1780 tetapi ditulis 1980.
    Mohon di sunting kembali tulisannya, agar tidak membingungkan pembaca. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Siap, sudah diperbaiki. Langsung diperbaiki. Memang cuma salah ketik, tapi efeknya dapat membingungkan pembaca. Terima kasih, bro!

    BalasHapus
  3. hmm..dipandang sisi positif ternyata..*:)

    BalasHapus
  4. Karena sisi negatif hanya ada di otak orang2 yg (kebanyakan) anti-Amerika dan anti-Yahudi. Teori konspirasi itu sendiri adalah propaganda. Bangun!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw anti Yahudi...
      Jelas Itu lambang dan symbol Fremason.... ^_^
      ente mau ngebela bela lah....
      Pokoknya apapun lambang yang menggambarkan Fremason itu jelas pengikut setia Dajjal Laknatullah...

      Hapus
    2. Untuk Kaum Muslimin : jawabannya ada pafa QS Al Baqarah ayat 120.

      Hapus
  5. Keren broo...Informasinya supaya.Pemuda jaman sekarang jangan Terpaku dalam 1 Bukti.
    Dan tidak tergantung Oleh Sisi Negatif Secret society yang lain...

    BalasHapus
  6. Eleh baru neliti berapa tahun c lo, bru baca kemaren aj lu sok tau! Tuh baca New world order karangan ralph eperson seorang peneliti konspirasi selama 27 taoon. Ga punya duit? Nih w kasih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buku "New Wold Order" yg kamu maksud itu masuk dalam jenis buku fiksi ilmiah. Saya penulis juga, sehingga saya tahu dapur penulis dan bagaimana proses menulis agar sebuah buku dibeli, contohnya adalah buku fiksi ilmiah "New World Order" yg berisi dongeng dan provokasi utk dibeli anak2 muda spt kamu.

      Hapus
    2. Lu juga penulis Fiksi Ilmiah yang cuma bisa membuat dongeng dan meruntuhkan Islam....
      ^_^..

      Hapus
    3. Ogex lu tau engga kalau Orang Islam busuk ? Kalau Illuminati katanya mau hancurin semua agama kenapa islam merasakan dirinya korban.

      Islam ngomong musik haram apapun alasannya. Kenapa kalau adzan yang orangnya pakai TOA itu malah Suaranya seperti lagu.

      Kenapa kalau patung (makhluk hidup) haram dalam Islam, kenapa kalau ada agama lain macam Buddha pakai patung makhluk hidup kenapa Islam bilang agama Buddha Sesat.

      Tuh ulama elu ustad elu mau bodohin lu. Ulama & ustadnya mau jual agama Islam karena ulama & ustadnya ngiri sama agama lain & negara lain yang maju kek amerika.

      Hapus
    4. Musik haram? Memang masih dalam perdebatan diantara ulama islam... .gak ada dalil yang mengharamkan secara tegas.. Intinya Yg ada hanya peringatan bahwa disuatu hari nnti ketika musik(yg disertai maksiat) merajalela itu tandanya sudah deket akhir jaman (kiamat)... jelas Musik yg disertai dengan maksiat mabuk (jaman sekarang dugem),musik dengan biduanita merangsang nafsu laki2 dll.. . Itu jelas dilarang.

      Hapus
  7. Wah,,,,, ga salah nulis tuh bos, baca buku dulu tentang keterkaitan mason, kabbala, zionis dan iluminati, yg agan tulis itu salah banget, iluminati itu adalah tingkat tertinggi di para penyembh setan, kabbala, zionis, freemason, paganisme, the brotherhood....mungkin masih banyak nma lain tapi tujuan mereka sama, yaitu menjadikanan tatann dunia baru. Dan tentang uang satu dolar itu memang iluminati, dan disana terdapat foto pendiri iluminati yaitu adam wheisput....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg ente sebut itu sudah saya bahas. Dan, kalo ente masih berpikir spt itu, artinya ente penggemar teori konspirasi PEMULA. Lakukanlah riset scr netral (bukan krn sentimen agama) dan ente akan temukan NWO itu bohong belaka, dongeng belaka, cuma ada di internet dan novel fiksi.

      Kita akan buktikan seiring waktu. Misalnya: Olimpiade London 2012 lewat tanpa tragedi konspirasi, lalu Kiamat 21-12-2012 pun lewat tanpa tragedi konspirasi. Silakan menunggu sampai ente mati pun, tdk akan ada itu yg namanya NWO.

      Hapus
  8. tulisan ente juga ini ada di internet bro..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisan ane bukan "juga ada di internet", bukan artinya menjiplak, tapi tulisan ane ini sejarah dan fakta umum, jadi pasti akan ada internet. Lagipula ane cantumkan sumbernya kok.

      Hapus
  9. yg saya heran kk kok sama yah sama yah lambangnya dengan iblis yang diramalkan di akhir zaman oleh agama saya (islam). kok bisa pas gtu ?? bkan di sengaja kah ?? ato emang sengaja ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iblis,dajjal atau apakah itu..tdk dilihat dari lambang/simbol yg diciptakan oleh buah pikiran manusia, tapi biar lo tau iblis itu ada didiri setiap org yg berpikiran sempit,picik yg menghancurkan peradapan manusia dan tidak ada kedamaian dan kasih didalam hatinya.. PEACE masbro..

      Hapus
    2. setuju agama sya juga meramalkan gitu benar...
      iblis gk ada di setiap orang.. yang ada pada diri manusia itulah Jin dan Syaitan,,,,
      makanya yang dajjal itu ya lambang-lambang itu...
      Aku Islam... Yang gk Islam jelas setuju dengan tulisan di atas...^_^.. Lolzzz...

      Hapus
  10. aq malah heboh nyari simbol mesirnya daripada ini bang.. susah pengartiannya

    BalasHapus
  11. dasar para penyembah Mata Satu ( One Eye )

    BalasHapus
  12. Intinya kalian harus membuka mata, jangan berpandangan sempit, jangan kekanak2an, jangan dibodohi dgn provokasi yg ingin mengadu-domba antar agama. Saya Muslim, dan hal2 spt di atas kalau kalian baca kelanjutan blog saya makan akan terbukti semua HOAX semata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooo, jadi tulisan agan ini hoax :(, pantesan gak ada sumbernya

      Hapus
  13. untungnya keburu tau pengertiannya...
    tadinya gw mu masuk ke kelompok illuminati,, karna gw islam, gw gak jadi
    thanks aja info nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. SELAMAT DATANG DI BESAR ILLUMINATI CULT
      Apakah Anda seorang pebisnis atau Artis, Politisi dan Anda ingin
      menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu
      anggota resmi kami hari ini. Anda akan diberikan kesempatan yang ideal untuk mengunjungi
      Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai
      oleh Anda, tidak ada pengorbanan, atau kehidupan manusia yang dibutuhkan, kultus Illuminati membawa
      bersama kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas
      kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah
      diinisiasi ke gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa
      setiap anggota gereja, jadi sebelum Anda menghubungi siapa Anda harus
      Link dengan yang telah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan menyadari Anda
      mimpi. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong,
      setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa
      hidup Anda, Illuminati membuat anggota mereka bahagia, setelah initation Anda akan diberikan jumlah 2 juta DOLAR DAN RUMAH DI SETIAP BAGIAN DARI DUNIA ...
      Jika Anda tertarik Anda dapat menulis kepada kami melalui email ini:

      bruxeanderson452@yahoo.com

      Hapus
  14. org pintar psti ambil sisi positifny, org bodoh psti nyambung aja ke agama kayak anak" yg dicekoki 1 idiologi aja dr kecil (pandangan sempit gak berwawasan) makanya negara bobrok, orangnya pada bodoh..
    kasarnya gini aja bwt kalian yg slalu aja nyambung ke agama " lu anti yahudi tp cinta produk yahudi kan?" miris dah..
    pikir secara dewasa aja kenapa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam agama Islam, jual beli dengan siapa saja Halal, kecuali jual beli senjata

      Hapus
    2. "org pintar psti ambil sisi positifny", salah, orang bodoh selalu mengambil salah satu sisinya tapi orang pintar selalu mengambil kedua sisinya, apa anda ingin menyembah dajjal? karena seperti yang anda katakan, dan tentang negara bobrok itu bukan disebabkan karena faktor bodoh aja bung banyak kok orang-orang pintar di sana, faktor yang menyebabkan negara bobrok itu banyak salah satunya karena ketamakan mereka korupsi everywhere bung ingat itu, yang paling membuat saya penasaran apa di sana tidak ada antek-antek yahudi? dan satu lagi tentang produk yahudi, mungkin anda lupa orang-orang yang hidup di dunia ini, apakah mereka semuanya orang islam, sehingga kita bisa jual beli dangan orang islam saja karena semuanya islam? pikirkanlah hal itu

      Hapus
  15. Pada dasarnya setiap manusia yg dikalahkan akan dogma yg ditanamkan sejak kecil pastilah akan melihat sisi negatifnya saja, thank's buat tulisan ini..paling tdk masih ada org yg menyikapinya dgn cerdas, IN GOD WE TRUST

    BalasHapus
  16. semua tergantung diri kita sendiri sih, klo percaya ya mungkin bisa kena tp klo gak ya juga bisa gak..
    tergantung keyakinan

    BalasHapus
  17. Mind War... biar deh orang bilang sok fanatik.. toh cuma orang yang bilang.. ini soal akidah. untuk mu pemikiranmu dan untukku pemikiranku..bagiku agamaku dan bagimu agama mu.. Jadi bagi pemuda muslim harus cerdas ya .. :))

    “Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus.” (QS. Al-Baqarah [2] : 256).

    BalasHapus
    Balasan
    1. SELAMAT DATANG DI BESAR ILLUMINATI CULT
      Apakah Anda seorang pebisnis atau Artis, Politisi dan Anda ingin
      menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu
      anggota resmi kami hari ini. Anda akan diberikan kesempatan yang ideal untuk mengunjungi
      Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai
      oleh Anda, tidak ada pengorbanan, atau kehidupan manusia yang dibutuhkan, kultus Illuminati membawa
      bersama kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas
      kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah
      diinisiasi ke gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa
      setiap anggota gereja, jadi sebelum Anda menghubungi siapa Anda harus
      Link dengan yang telah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan menyadari Anda
      mimpi. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong,
      setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa
      hidup Anda, Illuminati membuat anggota mereka bahagia, setelah initation Anda akan diberikan jumlah 2 juta DOLAR DAN RUMAH DI SETIAP BAGIAN DARI DUNIA ...
      Jika Anda tertarik Anda dapat menulis kepada kami melalui email ini:

      bruxeanderson452@yahoo.com
      segera PENDAFTARAN DITUTUP SAMPAI 31 JULI 2016

      Hapus
  18. awas..fitnah terbesar adalah fitnah dajjal.. kita semua tau itu.. be carefull with AKHIR ZAMAN :))

    BalasHapus
  19. hhhhhmmmmmmmmmmm

    BalasHapus
  20. kalo menurut saya, buat apa berdebat dengan hal seperti ini... Hidup aja seperti apa yang di katakan Kitab Suci... Turuti kehendak-Nya...!!! Illuminati itu kan penyembah setan... Jelas bertentangan dengan agama... Seandainya kita berpikir positif dengan cara menerima Illuminati di dunia, itu berarti sama aja kita menerima penyembah setan di dunia ini... Orang pintar akan mengambil sisi positifnya... Benar !!! Tapi orang BIJAK akan MEMPERTIMBANGKAN dari segala aspek... Baik itu sisi kemanusiaan dan agama... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. YO SEGERA BERGABUNG
      SELAMAT DATANG DI BESAR ILLUMINATI CULT
      Apakah Anda seorang pebisnis atau Artis, Politisi dan Anda ingin
      menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu
      anggota resmi kami hari ini. Anda akan diberikan kesempatan yang ideal untuk mengunjungi
      Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai
      oleh Anda, tidak ada pengorbanan, atau kehidupan manusia yang dibutuhkan, kultus Illuminati membawa
      bersama kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas
      kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah
      diinisiasi ke gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa
      setiap anggota gereja, jadi sebelum Anda menghubungi siapa Anda harus
      Link dengan yang telah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan menyadari Anda
      mimpi. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong,
      setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa
      hidup Anda, Illuminati membuat anggota mereka bahagia, setelah initation Anda akan diberikan jumlah 2 juta DOLAR DAN RUMAH DI SETIAP BAGIAN DARI DUNIA ...
      Jika Anda tertarik Anda dapat menulis kepada kami melalui email ini:

      bruxeanderson452@yahoo.com

      Hapus
  21. Siip, SETUJUU!!!

    BalasHapus
  22. Tiap simbol punya makna, tiap makna punya sikap.
    Simbol yg tertera pd uang 1 USD adalah melambangkan semangat, cita2, dan tekad bangsa amerika. Terlepas apakah ada kaitannya dg freemasonry atau skenario yahudi yg sering bergaung tengah menguasai jalannya dunia.

    Mungkin kita bisa introspeksi diri dg munculya berbagai teori konspirasi, dan rencana kooptasi. Bahwa sesungguhnya kita sedang dilanda paranoidisasi disebabkan melihat keterpurukan ekonomi sosial teknologi dan militer, sehingga cenderung menyalahkan kekuatan dari luar sebagai pemicu adanya kekacauan di negara ini.
    Jika keadaan bangs akita stabil, maka simbol2 yg mereka cantumkan tidak akan berpengaruh terhadap kemandirian kita sebagai bangsa yg berdaulat.
    Amerika dan negara2 sejawatnya tidak pernah bisa menembus negara Iran. Karena setiap usaha mereka utk masuk kedalam bangsa Iran, selalu dipatahkan dengan persatuan yg dimilinya.
    Setiap mata2 segera terdeteksi karena setiap rakyat melindungi bangsanya. Bahkan satelit pemantau amerika yg bertenologi canggih utk memata2i Iran, dapat dilumpuhkan dg Iran.

    Maka, persatuan adalah kunci untuk menangkal pengaruh2 asing, termasuk aroma paranoid akan lambang2 yg diciptakan bangsa lain.

    Apakah kita sudah bersatu?
    Mari kita bina itu dengan tidak terjebak pada kesombongan agama, suku, atau kepentingan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di komentar anda terlalu banyak terdapat konspirasi bung LOL :p

      Hapus
  23. Konspirasi dunia NWO memang ada dan bukan Hoax. Semua kejadian di dunia ini sudah mengarah ke bukti itu. Waspada lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. AYO.... AYO.... AYO....MARI BERGABUNG DENGAN KAMI
      SELAMAT DATANG DI BESAR ILLUMINATI CULT
      Apakah Anda seorang pebisnis atau Artis, Politisi dan Anda ingin
      menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu
      anggota resmi kami hari ini. Anda akan diberikan kesempatan yang ideal untuk mengunjungi
      Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai
      oleh Anda, tidak ada pengorbanan, atau kehidupan manusia yang dibutuhkan, kultus Illuminati membawa
      bersama kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas
      kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah
      diinisiasi ke gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa
      setiap anggota gereja, jadi sebelum Anda menghubungi siapa Anda harus
      Link dengan yang telah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan menyadari Anda
      mimpi. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong,
      setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa
      hidup Anda, Illuminati membuat anggota mereka bahagia, setelah initation Anda akan diberikan jumlah 2 juta DOLAR DAN RUMAH DI SETIAP BAGIAN DARI DUNIA ...
      Jika Anda tertarik Anda dapat menulis kepada kami melalui email ini:

      bruxeanderson452@yahoo.com

      Hapus
  24. Saya sangat tertarik pd konsep 'persepsi pikiran manusia' dan tulisan Anda di atas membuka persepsi baru dlm memandang teori konspirasi illuminati.
    IMF,USA,dll tidak menganut New World Order. Mereka penganut Old World Order,kolonialisme yg menjadi neo-kolonialisme yg kini digemborkan sbg Perdagangan Bebas/Globalisasi.

    Keep on writing mas! Saran saya,jika materinya disusun dg lebih apik dan mencantumkan sumber sbg bodynote mungkin akan lebih menarik.

    BalasHapus
  25. https://www.facebook.com/photo.php?fbid=689974847719898&set=a.218141331569921.72123.100001221673821&type=1&comment_id=79330956&offset=0&total_comments=2

    BalasHapus
  26. semakin banyak di bicarain semakin menjadi hal yang biasa ,,,,ini bahaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap manusia akan di adili seadil2 nya dan setiap manusia tidak berhak mengadili manusia lainnya tuhan memberikan manusia kebebasan tp jangan ke bablasan

      Hapus
    2. Setiap manusia akan di adili seadil2 nya dan setiap manusia tidak berhak mengadili manusia lainnya tuhan memberikan manusia kebebasan tp jangan ke bablasan

      Hapus
  27. yang nulis berusaha membenarkan opini nya, yang komen juga berusaha mempertahankan pendirian nya.
    kalo cuma untuk membuktikan hoax atau tidak, itu simple saja bung.

    ambil sebilah pisau, lalu tusuk tepat di jantung.
    dan pergilah ke alam baka, sesampai nya disana, kau tanya sama Tuhanmu..
    apa benar illuminati itu ada ? freemason itu ada ? .

    hanya orang tolol yang berdebat tentang hal2 yang kayak begini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah lebih tolol lg yang ngelakuin itu, mati konyol donk masuk neraka yg bunuh diri. Nggak perlu mati dlu atau jauh2 ke luar negeri. Di indo aja banyak. orang2 yg pada cari pesugihan atau perlindungan pada jimat2 syetan, itu sudah illuminati. cma skalanya kecil (pribadi). Nah lw di luar skalanya bsar sperti yg ad di NWO.

      Hapus
  28. Aku katakan.. aku mempercayai sabda nabi SAW.. jika ia menyembah Allah yag haq maka dia adalah saudara, jika ia menyekutukan Alllah maka dia adalah musuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klw anda membacakan hadis harus di sertakan dalil yg pas ayat brp ..biar g ada provokasi... Jaman kita jaman maju . .manusia punya langkah kaki sendiri

      Hapus
    2. Klw anda membacakan hadis harus di sertakan dalil yg pas ayat brp ..biar g ada provokasi... Jaman kita jaman maju . .manusia punya langkah kaki sendiri

      Hapus
  29. wehehehe apa ini mau di jelasi seapa juga tetep aja mason ya mason illuminati ya illminati dajal ya dajal ngapain open minded masalah ini ini sih udh ada dalil nya ada di al quran, karna pegangan hidup saya itu ... mau di ubek2 atau pencitraan sebagus apapun tetep aja ga mempan mz !

    BalasHapus
  30. Mohon maaf saya seorang kristen dan menolak pernyataan di atas bahwa Allah Tritunggal atau yang disebut Trinitas di atas dilambangkan dengan sgitiga dan mata di tengahnya. Mohon sebelum mempublikasikan tulisan Anda, digali dahulu informasi yang sesungguhnya dari sumber yang benar. Saya mohon segera diperbaiki. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum, Alhamdulillah anda diberikan otak yang cerdas,anda mengkaji dan mencari atau research tentang 1 dolar.klo boleh saran, manfaatkan kecerdasanmu untuk belajar Al quran dan hadis sehingga anda dapat menemukan pencerahan dan hidayah, amin ....

    BalasHapus
  32. iya,orang2 sdh nyampe bulan,ini masih ngebahas makna gambar 1 dollar,ketinggalan broooooooo

    BalasHapus
  33. Kode kode gituan di ciptakan buat elu elu liat dan perhatikan, biar elu elu lupa cara baca alquran,mending kalian atau elu elu buka quran,hadis belajar agama,ilmu elu elu bukan cari yg kaya gituan cuman nebak nebak doang,ga jadi hasil.kalau lue lue cari2 ga ada habisnya,sampai kiamat ada terus,lo banyak doa aja biar lue pade ame keluarga lue terhindar dari fitnah kaya gituan,sadarlah pemuda pemudi,ini dunia,lo udah terpengaruh dan masuk terlalu jauh,otak lue udah di cuci, sadar,mari kita dekatkan diri pada allah,biar ne kate seribu fitnah, seribu pemuja setan kita santai aja,allah sudah menyatakan akan menghukum mereka, amiin semoga kita bukan salah satu dari mereka pengikut setan

    BalasHapus
  34. Intinya, mereka para penganut paham iluminati atau apa lah yang umat islam menebutnya penganut dajjal itu sekarang sedang gencar gencarnya menyebarkan paham mereka, ya mirip lah sama dakwah. So, hati hati. Jangan sampe keyakinan kita goyah. umm... terutama warga indonesia yang gampang sekali dibodohi. salah satu buktinya yaitu banyak perempuan indonesia yang tidak menutup aurat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SELAMAT DATANG DI BESAR ILLUMINATI CULT
      Apakah Anda seorang pebisnis atau Artis, Politisi dan Anda ingin
      menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu
      anggota resmi kami hari ini. Anda akan diberikan kesempatan yang ideal untuk mengunjungi
      Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai
      oleh Anda, tidak ada pengorbanan, atau kehidupan manusia yang dibutuhkan, kultus Illuminati membawa
      bersama kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas
      kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah
      diinisiasi ke gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa
      setiap anggota gereja, jadi sebelum Anda menghubungi siapa Anda harus
      Link dengan yang telah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan menyadari Anda
      mimpi. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong,
      setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa
      hidup Anda, Illuminati membuat anggota mereka bahagia, setelah initation Anda akan diberikan jumlah 2 juta DOLAR DAN RUMAH DI SETIAP BAGIAN DARI DUNIA ...
      Jika Anda tertarik Anda dapat menulis kepada kami melalui email ini:

      bruxeanderson452@yahoo.com
      HAYOOOO GABUNG !!!!!

      Hapus
  35. Manusia munafik ! Membenci kaum yahudi tapi lo pake juga barang buatan nya. Facebook,Playstore,Appstore itu juga dibuat oleh campur tangan penganut freemason dan iluminati.Gak ada di dunia ini yg gk makek facebook,appstore apalagi playstore. Mau agama apapun dia !
    Ambil sisi positif nya aja nape.

    BalasHapus
  36. Manusia munafik ! Membenci kaum yahudi tapi lo pake juga barang buatan nya. Facebook,Playstore,Appstore itu juga dibuat oleh campur tangan penganut freemason dan iluminati.Gak ada di dunia ini yg gk makek facebook,appstore apalagi playstore. Mau agama apapun dia !
    Ambil sisi positif nya aja nape.

    BalasHapus
  37. Semua pembahasan itu ada di al-qur'an .. Hmmm coba deh baca al-qur'an ,baca artinya ajaa biar tau semuanya bersumber dari al-qur'an ..

    BalasHapus
  38. Indonesia ini dibantu oleh Amerika Serikat, tanpa amerika serikat kita tidak mungkin menjadi seperti sekarang, jd jng lihat sisi negatif ny sisi positifnya

    BalasHapus
  39. Saya bukan anti amerika jg bukan anti yahudi,semua agama selalu mengajarkan umatnya untuk berbuat baik apapun agama itu, jgn salahkan agama ataupun kepeecayaannya tp salahkanlah penganutnya yang membelot dari ajaran agama tersebut, dengan membentuk suatu organisasi tertentu demi keuntungan pribadi, buat penulis kayaknya lu anggota mason ya? Kok paham banget coy.?? Apapun agama yg lu peluk, segera bertobat coy, krna gw perhatiin lu kyaknya ngebela bner organisasi busuk terselubung yang tujuannya jelas2 pengen nguasain dunia untuk kperluan individu kyak mason sma iluminati.!! Mau lu islam, kristen, budha, hindu, yahudi atau apapun gak ada yg ngajarin buat maling sma menggagnggu ketentraman orang lain..tp klo freemason sma iluminati jelas2 organisasi jahat yg memeperburuk keadaan sosial ekonomi budaya sma ahlak manusia. PAHAM..!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. MARI BERGABUNG , SEGERA DAHTARKAN DI RT/RW SETEMPAT ....SAMPAI 31 JULI 2016
      SELAMAT DATANG DI GREAT ILLUMINATI CULT ORGANIZATION
      Apakah Anda seorang pebisnis atau Artis, Politisi dan Anda ingin
      menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu
      anggota resmi kami hari ini. Anda akan diberikan kesempatan yang ideal untuk mengunjungi
      Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai
      oleh Anda, tidak ada pengorbanan, atau kehidupan manusia yang dibutuhkan, kultus Illuminati membawa
      bersama kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas
      kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah
      diinisiasi ke gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa
      setiap anggota gereja, jadi sebelum Anda menghubungi siapa Anda harus
      Link dengan yang telah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan menyadari Anda
      mimpi. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong,
      setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa
      hidup Anda, Illuminati membuat anggota mereka bahagia, setelah initation Anda akan diberikan jumlah 2 juta DOLAR DAN RUMAH DI SETIAP BAGIAN DARI DUNIA ...
      Jika Anda tertarik Anda dapat menulis kepada kami melalui email ini:

      bruxeanderson452@yahoo.com

      Hapus
  40. SALAM DARI
    bESAR GRAND
    MENGUASAI! DI REGARDS DARI ANDA MENJADI
    ANGGOTA
    ILLUMINATI BESAR, KAMI SELAMAT DATANG ANDA. Menjadi
    bagian dari sesuatu
    menguntungkan dan khusus
    SELAMAT DATANG DI DUNIA
    ITU
    ILLUMINATI). Apakah Anda POLITISI sebuah,
    ENGINEER, DOKTER,
    ENTERTAINER, MODEL, SARJANA / MAHASISWA,
    ATAU ANDA PUNYA DI
    PIKIRAN UNTUK BUKA USAHA ANDA Untuk MENJADI
    PIKIRAN BESAR.
    Hal ini relevan untuk juga tahu bahwa untuk menjadi
    anggota, Anda
    Akan memberikan jumlah $ 100, 000, 000. 00 sebagai
    keanggotaan Illuminati
    gaji bulanan. Harap menjadi bagian dari ini
    KEEMASAN
    "KESEMPATAN" The Illuminati besar
    Organisasi membuat Anda kaya
    dan terkenal di dunia, itu akan menarik Anda keluar
    dari akar rumput
    dan membawa Anda ke ketinggian yang lebih besar yang Anda miliki
    lama bercita-cita untuk menjadi
    dan bersama-sama kita akan memerintah dunia dengan
    besar dan perkasa
    kekuatan Illuminati, umur panjang dan
    kemakmuran di bumi dengan
    hidup yang kekal dan gembira. email kami di worldwideilluminati005@gmail.com
    jika Anda tertarik .
    mengisi formulir di bawah ini
    Nama lengkap………………………………
    Negara ....................................... Negara
    asal………………………. Tanggal
    kelahiran………………………….
    Seks……………………………………….
    Alamat……………………………….
    Telepon……………………

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mau dong jadi anggota iluminati kalo gini... om TSnya ada komen? wkwkwkwkwk

      Hapus
  41. he tolol, segitiga bermata satu itu bukan simbol iluminati, sebenernya simbol iluminati itu OWL OF MINERVA dasar masih bocah, belum tau apa apa udah di publikasikan

    BalasHapus
  42. Terlepas dari gw agama apa, gw percaya atau tdk sama konspirasi2 ini. Karena ini ngomong soal duit, dan Amerika ya.. It was suddenly pop up in my mind doang si.
    Gw mau tanya pendapat kalian (kalo masih ada yg baca).
    If only there's no Mason's people in this world, amerika ngutang kesiapa? Semua negara punya utang kan? Dan amerika sounds like akrab bener sama org2 mason. Dan juga. Gw denger2 dikit bank dollar tuh bukan dikelola oleh pemerintah sono kan? Nah, ama sapa tuh berarti?
    How is it?

    BalasHapus
  43. Hello pemirsa ... Apakah Anda seorang musisi yang baik atau orang bisnis atau juga pekerja apapun dan Anda perlu kelebihan uang dan Anda juga ingin menjadi terkenal dan kaya di sini adalah kesempatan Anda untuk menjadi anggota Illuminati dan menjadi bintang di hidup Anda. jika Anda benar-benar tertarik untuk menjadi anggota penuh dari Illuminati jangan ragu untuk email kami atau hubungi dan kami juga ingin Anda tahu bahwa ada seorang pun yang menentukan masa depan Anda karena masa depan Anda tepat di tangan Anda sehingga bergabung dengan kami sekarang dan menjadi manusia yang bertanggung jawab menjadi baik-baik saja, sehingga email kami jika tertarik untuk menjadi kaya dan berkuasa email nya sekarang di: thegreatilluminatitemple0@gmail.com> atau hubungi mrs jennifer terus terang di 2347060886336 atau add kami di whatsapp melalui nomor yang sama.

    BalasHapus
  44. NWO itu memang sulit untuk pemula atau sudah tingkat master pun untuk memahami hal tersebut..Tapi pasti suatu saat hal ini akan terbongkar seperti sekarang ini... Kenapa bisa ? Karna penulis sebelumnya adalah mantan anggota Illuminati. Apa bila mantan Illuminati membongkar rahasianya pasti akan di cari dan di bunuh,,atau mungkin sengaja dia membiarkan orang itu menulis dan publikasikan buku rahasia ini ? Gw jga tidak begitu yakin dengan hal ini,,,jgn pikirkan gw orang mana, pikirkan saja kepentingan mu.kebetulan saja gw melihat dan membaca ini di google.. dan langsung keripik yg ingin gw bahas...... Kenapa anda berpikir bahwa NWO itu hoax apakah anda belum sadar bahwa NWO ini sudah berjalan di pertengahan rencana sekarang ? Mungkin anda belum tahu bahwa rencananya sudah berjalan sebelum anda mengetahui hal ini. Undang-undang hari Minggu atau dimana orang-orang beragama yang beribadah pada hari selain hari Minggu akan dihukum atau dibunuh di masa yg akan datang,,, hal ini belum terjadi di negara Indonesia dan faktanya Amerika sudah menjalankan Undang-undang itu.. gw hanya menuliskan apa yg ada di pikiran gw selama ini, gw ga bisa berbagi hal ini di tempat gw tinggal,, karna mayoritas orang muslim semua..Apa lagi rencana Illuminati yg sedang berjalan ? Membuat orang berpikir keras tentang bumi datar atau bulat seperti bola, sebelumnya membuat harga dollar naik tiba" itu hanya mencoba apakah negara mana yg akan menjerit. Membuat orang mendengar suara terompet semua hal itu hanya percobaan untuk persiapan di mana Anda akan melihat semua malaikat akan turun dari sorga apakah itu Tuhan yg turun ?.. membuat orang lebih sering membuka smartphone dari pada yg lain seperti gw juga, maaf kalo topik ini terlalu susah untuk di pahami, gw hanya mencoba mengeluarkan semua pengetahuan gw kesini tapi sulit untuk gw mengatur kata dan kalimatnya karena gw bukan siapa" hanyalah anak yg bekerja untuk mencari nafkah untuk keluarganya. Mengakhiri topik ini karena gw punya kesibukan juga,gw hanya ingin kalian tahu bahwa suatu saat hal ini tidak akan asing lagi malah akan pelan" menjadi biasa atau umum untuk kita, kenapa bgitu karna rencana nya yg sebelumnya hanya untuk mengambil alih atau memperdaya atau mencuci otak kita kenapa ? Karna Illuminati ingin kita dan dia berseteru untuk mengkhianati sang pencipta, kenapa? Asal kalian tahu bahwa anggota dan pembuat Illuminati ini tidak akan masuk surga dan kita yg menyembah sang pencipta akan di paksa untuk menyembah setan agar kita tidak naik ke surga. Kenapa ? Sang pembuat Illuminati ingin mati di neraka tapi tidak mau mati sendiri makanya dia yang sudah hidup sebelum dunia ini di buat sudah merencanakan dan menjalankan rencananya sebelum anda dan saya dan semua orang lahir di dunia ini untuk menarik dan mengambil kita agar kita memberontak kepada sang pencipta kita sama seperti dia agar kita dibinasakan sama seperti dia. Dan dia yang gw maksud itu siapa ? Seorang malaikat yg terpandang juga di surga yg mengkhianati sang penciptanya, dan di buang ke dunia beserta dengan malaikat yg memberontak juga karna ulah sih dia. Dan yg terakhir,, apabila agama Islam jatuh ke tangan Illuminati maka mereka sudah gampang untuk menjatuhkan sisanya tapi umat yg sisa ini juga susah untuk di tundukan walau tidak memiliki kekerasan dan senjata untuk melawan. Agama Islam susah untuk di tundukan karena mereka agama yg memiliki senjata dan kekerasan juga memiliki ketahanan yg kuat akan hal peperangan, merekah sangat kompak dalam kerjasama, tapi sulit diatur. Tapi kali sampai ditundukkan umat Islam ini maka kita akan masuk pada masa di mana orang bilang hari kiamat,, berbeda dengan penjelasan yg di agama lainkan,,, maaf kalo anda susah dan sulit untuk memahaminya,, selamat tinggal

    BalasHapus
  45. ya semua penganut agama pasti bilang agamanya paling bener, kitabnya paling bener, ya gue jg bisa klo cm ngomong (tanpa ada esensi dan atau pembuktian, kajian) bahwa di holy bible sendiri udah jelas tertulis mengenai ini. tapi kembali lg ini ga menyangkut agama, krn mason dan iluminati sendiri anti-kristus dan ga beragama. gue gagal paham aja, ini lg ngebahas iluminati sm mata uang dollar tiba-tiba ada yg sangkut2in sm agama. Tp hebat jg ya AS, mata uangnya aja diributin sm org2 dr negara lain... Kalau pd ga mau dollar, ya dollarnya buat saya aja, dompet saya terbuka lebar buat nampung dollar.. hahahaa

    BalasHapus
  46. Selamat datang ke House of gereja Illuminati di mana anda boleh menjadi kaya terkenal dan popular dalam kehidupan, Sertai persaudaraan Great Illuminati di seluruh dunia, Kami berada di sini untuk membantu anda menukar dan mengubah hidup anda dengan cara yang paling positif. menyertai Illuminate kultus dalam talian hari ini dan mendapatkan wang segera 55 juta dolar dengan rumah percuma di mana-mana anda memilih untuk hidup di dunia dan juga mendapat 300,000 dolar bulanan gaji Jika anda berminat sila emailkan bawah illuminatihomeofrichs@gmail.com OR Call untuk menyertai +2349033375429 Jika anda tidak mahu untuk menyertai Illuminati tidak membaca mesej ini. Peraturan * Anda mestilah berumur 18 tahun. * Anda tidak perlu membincangkan rahsia Illuminati kepada sesiapa. * Kami tidak berminat untuk sesiapa yang telah mendapat pengetahuan mereka tentang Illuminati berdasarkan apa yang mereka telah mendengar dari Media Massa (Berita atau Seni Persembahan), Conspiracy Ahli teori (Authors Amatur atau Profesional atau Spekulator), Internet Khabar angin, atau bid'ah lain. * Sebaik sahaja anda menyertai Illuminati dalam tempoh seminggu daripada keahlian anda, anda akan mencapai matlamat yang paling besar dalam kehidupan dan juga mempunyai kekayaan dan kemasyhuran. * Tidak ada yang membuang mesej daripada GREAT Illuminati jika dibuang orang itu akan disiksa siang dan malam. * Kegagalan untuk memaksa kepada perintah dan peraturan GREAT Illuminati akan melihat kemasyhuran dan kekayaan anda diambil kembali. *. Salah satu peraturan Illuminati adalah "Kami tidak bercakap mengenai Illuminati" jadi saya tidak boleh mengatakan terlalu banyak mengenainya di sini. Jika anda benar-benar berminat kembali kepada kami melalui E-mel: illuminatihomeofrichs@gmail.com ATAU hubungi +2349033375429 Jangan bermain permainan

    BalasHapus
  47. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan keinginan
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal di Life
    kebutuhan daya
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
    mimpi oleh
    anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    memanggil rindu sarah dan Anda juga dapat menambahkan har di whatsapp +2348104857337 terima kasih

    BalasHapus
  48. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  49. Salah satu Anonymous yang comment disini seperti membela illuminati.Dan ia juga tidak suka ajaran islam.
    Kata katanya seperti kebanyakan orang yang komen komenannya tidak jelas,atau kata lainnya dia belum dewasa.
    Dan jangan ikuti Organisasi illuminati yang mengajak anda untuk bergabung bersama mereka,ingat..Hal hal yang dilakukan illuminati benar benar jauh dari perbuatan yang baik dan sopan.
    Satu lagi,
    Dan jangan pernah memakai nama Anonymous lagi.Kita sebagai Anonymous merasa terhina.Apalagi oleh kalian yang hanya berpikiranan buruk begitu.
    Nama Anonymous bisa digunakan oleh siapa saja untuk berkomentar,jadi kita gak akan tahu apakah orang tersebut anonymous asli atau tidak.
    Sekali lagi,lambang illuminati itu lambang perkumpulan yang sesat dan ingin menguasai alam semesta seisinya.kita tahu,alam ini hanya milik Tuhan yang maha esa.Dan tidal bisa dan tidak mungkin dimiliki oleh seorang manusia yang lemah dan tidak bisa berbuat apa apa..
    Wallahu'allam

    BalasHapus
  50. Anda adalah seorang pengusaha, politisi, musik,
    Siswa dan ingin
    Menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam kehidupan
    Membutuhkan kekuatan
    Untuk mencapai impian mereka. Anda bisa mencapainya
    Mimpi dengan a
    Anggota Illuminate. Dengan itu semua
    Mimpi dan
    Keinginan hati yang bisa sepenuhnya tercapai jika Anda
    sangat ingin
    Untuk menjadi anggota nama besar
    Nyalakanlah itu
    Dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    Panggil miss sarah dan kamu juga bisa menambahkan har whatsapp +2348104857337 terima kasih

    BalasHapus
  51. Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. Kaya .for
    membantu
    Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
    berikut
    Informasi di bawah ini
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Handphone .....
    E-mail......
    Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
    Kesepakatan yang akan Anda
    Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
    Kembali setelah
    Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Untuk mengungkapkan hal ini
    Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda harus membalas
    Pesan ini beserta detil kamu
    Isi ... biarkan aku mati dengan
    Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
    Ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    Cepatlah sekarang dan buatlah
    Kontak dengan kami hari ini
    (Mikemary456@gmail.com) Terima kasih .....

    BalasHapus
  52. BERGABUNG DENGAN HUTAN BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar iluminati Agung. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi Lord illuminati sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan Dollar 3million, A Golden Ring, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah. Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di johnmacktemple@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347088675502

    BalasHapus
  53. BERGABUNG DENGAN HUTAN BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar iluminati Agung. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi Lord illuminati sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan Dollar 3million, A Golden Ring, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah. Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di johnmacktemple@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347088675502

    BalasHapus
  54. Apakah Anda orang Bisnis atau Artis, Politisi atau Pendeta dan Anda inginkan?
    Menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami hari ini dan menyadari bahwa Anda akan kaya dan terkenal dengan yang lainnya
    Hidupmu, illuminati bikin anggota bahagia jadi aku mau kamu semua
    Juga menjadi anggota illuminati juga bisa memijat kami di email WhatsApp +2348103279290 kami di
    Evansmark113@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  55. Apakah Anda orang Bisnis atau Artis, Politisi atau Pendeta dan Anda inginkan?
    Menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami hari ini dan menyadari bahwa Anda akan kaya dan terkenal dengan yang lainnya
    Hidupmu, illuminati bikin anggota bahagia jadi aku mau kamu semua
    Juga menjadi anggota illuminati juga bisa memijat kami di email WhatsApp +2348103279290 kami di
    Evansmark113@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  56. BERGABUNGKAN HARI BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar illuminati. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi iluminati Tuhan sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan 3 juta Dollar AS, Cincin Emas, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di johnmacktemple@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347088675502

    BalasHapus
  57. SELAMAT DATANG DI CANDI BESAR ILLUMINATI

    Apakah Anda menginginkan Ketenaran, Kekuatan, Kekayaan, Kekayaan, Pengakuan dan Posisi yang Baik? Atau Apakah Anda tidak bosan dengan kemiskinan? Mengapa pasangan Anda menikmati hidup? Apakah kamu ingin menjadi kaya dan terkenal ??? Datanglah dan bergabunglah dengan anggota persaudaraan hari ini. Setelah Anda bergabung dengan kami, kami akan membelikan Anda satu dapples di negara mana pun Anda ingin tinggal dengan mobil baru dan Anda juga akan menerima 5.000 dolar per minggu .. Kami akan mengubah Anda Hidup dengan berbagai jenis hal yang Anda inginkan dalam hidup Anda? Apakah kamu
    Ingin mempromosikan bisnis anda? Kami dapat membantu Anda dengan membawa Anda, lebih banyak pelanggan ke bisnis Anda. Apakah Anda seorang musisi? Apakah Anda ingin berada di puncak dunia, seperti LIL WAYNE, RICK ROSS, JAY Z, SEAN PAUL, LUDACRIR.Anda bisa membuat Anda kaya seperti orang-orang ini. Jika Anda membutuhkan bergabung dengan persaudaraan, cukup lewat menghubungi kami melalui email {witchbenluccashollytemple@hotmail.com} atau cantact kami oleh {08160204268 atau nomor whatsapp +2349079785567} hari ini untuk keinginan hati Anda untuk melewatinya.

      Rincian Persyaratan Pribadi:

    Nama lengkap………………………………
    Negara…………………………………
    Negara asal ............................
    Tanggal lahir………………………….
    Seks……………………………………
    Pekerjaan .................................
    Alamat……………………………….
    Telepon…………………………………..
    Alamat email………………

    Salam

    Desmond Ginon

    BalasHapus
  58. Bergabunglah dengan kultus Illuminati online hari ini dan dapatkan jumlah instan sebesar 5 juta dolar dengan rumah gratis tempat Anda memilih untuk tinggal di dunia dan juga dapatkan 200.000 dolar setiap bulan sebagai gaji ... Jika Anda berminat silakan mengisi informasi berikut ke email ini. Di bawah (thegreatilluminati666oracle@gmail.com) ATAU WHATSAPP US ON +2349058832349
    > Nama lengkap ....................................
    > Negara .......................................
    > Negara asal ............................
    > Tanggal lahir ...............................
    > Seks ..............................................
    > Alamat .....................................
    > Telepon ....................................... ..
    > Alamat email ...........................
    > Lampirkan kartu Scan, kartu paspor atau SIM yang berisi rincian lengkap Anda Beri tahu kami sedikit tentang diri Anda ... Lampirkan sertifikat sekolah pemindai .. Tidak ada permainan kotor, tidak ada pengorbanan manusia dan Tidak jahat ... adalah jalan perdamaian, tujuan besar kelompok Illuminati Email kami: (thegreatilluminati666oracle@gmail.com) ATAU WHATSAPP US ON +2349058832349.

    BalasHapus
  59. Anda adalah seorang pengusaha, politisi, musik,
    Siswa dan ingin
    Menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam kehidupan
    Membutuhkan kekuatan
    Untuk mencapai impian mereka. Anda bisa mencapainya
    Mimpi dengan a
    Anggota Illuminate. Dengan itu semua
    Mimpi dan
    Keinginan hati yang bisa sepenuhnya tercapai jika Anda
    sangat ingin
    Untuk menjadi anggota nama besar
    Nyalakanlah itu
    Dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    Panggil miss sarah dan kamu juga bisa menambahkan har whatsapp +2348104857337 terima kasih

    BalasHapus
  60. BERGABUNG DENGAN MASYARAKAT BROTHERHOOD ILLUMINATI DAN MENJADI MILLIONAIRE !!!
    Apakah Anda pemilik bisnis / mitra, politisi, pendeta, Anda membutuhkan kekuatan, individu yang berdiri sendiri, seorang musisi, pelajar usia 18 tahun dan semua atlit yang membutuhkan uang dengan putus asa? Apakah Anda merasa sulit untuk menyelesaikan kewajiban keuangan Anda, untuk mempertahankan kehidupan yang lebih sehat atau seimbang? Apakah Anda ingin mewujudkan impian Anda karena individu itu adalah kekayaan, kekuatan dan keluarga? Setiap anggota akan menerima sejumlah uang tunai sebesar $ 5.000.000 dolar, mobil pilihan Anda, dan rumah gratis tempat Anda akan tinggal di negara ini atau di dunia internasional yang mencakup penghasilan per bulan sebesar $ 3.000 per bulan.Sebagai anggota masyarakat besar ini, Prestasi dalam hidup tidak terbatas dengan The Illuminati Brotherhood Society. Tidak ada hubungan dengan darah manusia. Tidak ada biaya moneter yang diperlukan. Jika Anda siap untuk diproses hubungi kami di ... illuminatitempleworld2@gmail.com

    BalasHapus
  61. SELAMAT DATANG DI ILLUMINATI, Klub Orang Kaya dan Terkenal; adalah persaudaraan tertua dan terbesar di dunia yang terdiri dari 3 Jutaan Anggota. Kami adalah satu Keluarga di bawah satu ayah yang adalah Yang Mahatinggi. Di Illuminati kita percaya bahwa kita dilahirkan di surga dan tidak ada anggota yang harus berjuang di dunia ini. Oleh karena itu, semua anggota baru kami diberi Money Rewards begitu mereka bergabung untuk meningkatkan gaya hidup mereka; anggota yang berminat harus menghubungi kami; di .. (theilluminatitemple65@gmail.com) atau hubungi agen ILLUMINATI untuk info lebih lanjut hubungi +2347035070316

    BalasHapus
  62. Kabar baik!!! Kabar baik!!! Kabar baik!!! Apakah Anda ingin hidup yang kaya, sehat dan terkenal ... Apakah Anda ingin segera kaya dan kehilangan penderitaan, jika ya, inilah tip yang bagus hanya bergabung dengan "ORGANISASI ILLUMINATI", Anda mungkin bertanya "Bagaimana Cara Saya Bergabung ", jawabannya sederhana saja yang bisa Anda hubungi kami atau tambahkan kami di WHATSAPP +2347035070316 ATAU EMAIL di (theilluminatitemple65@gmail.com>).

    BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

    TERIMA KASIH...

    BalasHapus
  63. "SELAMAT DATANG KE BROTHERHOOD BESAR ILLUMINATI .. Adakah anda seorang lelaki perniagaan,
    ahli politik, pemuzik, pelajar dan anda ingin menjadi kaya, berkuasa dan menjadi
    terkenal dalam kehidupan. Anda boleh mencapai impian anda dengan menjadi ahli keluarga yang hebat. Dengan ini semua impian dan hasrat hati anda dapat sepenuhnya dicapai, jika anda benar-benar ingin menjadi ahli ILLUMINATI BESAR ini kemudian E-mel: agentpatrick5@gmail.com Atau WhatsApp On: +2348055329159 untuk permulaan segera online, Nota ahli serius Apple.

    BalasHapus
  64. WELCOME TO ILLUMINATI, The Club of the Rich and Famous; is the world oldest and largest fraternity made up of 3 Millions Members.We are one Family under one father who is the Supreme Being. In Illuminati we believe that we were born in paradise and no member should struggle in this world. Hence all our new members are given Money Rewards once they join in order to upgrade their lifestyle.; interested members should contact us; on.. (theilluminatitemple65@gmail.com)or call ILLUMINATI agency for more info call +2347035070316

    BalasHapus
  65. Ia adalah yang ada untuk memberikan kebebasan untuk umat Manusia. Organisasi ini adalah aman. Illumminati adalah di mana-mana di dunia, organisasi Ini mengalu-alukan setiap satu untuk datang dan Bergabung. Tidak ada Korban Manusia apa-apa jenis dalam illuminati.
    Kami mengambil orang-orang, semua jenis, lelaki, wanita dan pemuda itu. Untuk menyertai illuminati, hanya mengambil masa 30 minit, untuk mendapatkan kaya hanya boleh mengambil 2hours. Kita punya banyak kelebihan dalam Illuminati.
    Kami memberikan kami Ahli $3,000 Dolar AMERIKA setiap minggu.
    Kami Memberikan kami Ahli $2,000,000/= setiap bulan.
    Kami ahli bebas untuk pergi ke mana-mana Negara pilihan mereka pada bila-bila masa.
    Jika seseorang mendapat untuk kami ahli kita memberikan orang itu segera $1000 Dolar Amerika setiap orang yang dia/dia dibawa untuk bergabung dengan kami.
    Orang yang sangat banyak telah bergabung dengan kami, Pastor, Musisi, orang-Orang Perniagaan, guru-Guru, Selebriti, Petani, Filem Pelakon. Ngo, dan lain-lain yang kita tidak rumit di halaman ini.
    Bergabung dengan kami hari ini dan menjadi kaya, hanya mengirim email kepada: thegodofilluminati@gmail.com
    Kau boleh sertai hari ini dan mengubah hidup anda. atau hubungi kami di whatssapp 2349021162141

    BalasHapus
  66. Halo pemirsa ... Kabar baik !!! Kabar baik!!! Kabar baik !!! Apakah Anda seorang musisi yang baik atau seorang pebisnis atau juga pekerja dan Anda membutuhkan banyak uang dan Anda juga ingin menjadi terkenal dan kaya di sini adalah kesempatan Anda untuk menjadi anggota Illuminati dan menjadi bintang di hidup Anda. jika benar-benar Anda tertarik untuk menjadi anggota penuh ILLUMINATI jangan ragu untuk mengirim email kepada kami atau telepon dan kami juga ingin Anda tahu bahwa tidak ada seorangpun yang menentukan masa depan Anda karena masa depan Anda benar di tangan Anda jadi bergabunglah dengan kami. sekarang dan menjadi manusia yang bertanggung jawab baik-baik saja, jadi email kami sekarang jika tertarik untuk menjadi kaya dan kuat hubungi kami sekarang di: hubungi kami di +2349039509919 atau tambahkan kami menggunakan whatsapp via nomor yang sama.

    BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

    TERIMA KASIH...

    BalasHapus
  67. Apakah Anda seorang personil bisnis, politisi, musisi, pelajar dan Anda ingin menjadi kaya, hebat dan terkenal dalam kehidupan. Anda dapat mencapai impian Anda dengan menjadi anggota illuminati dan mendapatkan $ 500.000,00.USD setiap bulan Dengan semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, ini adalah ringkasan singkat, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota iluminati besar, maka kembali kepada saya untuk informasi lebih lanjut dan penjelasan. email: edgar_hillary@yahoo.com / WhattsApp +2348077549168

    BalasHapus
  68. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Saya Amisha, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 29 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Suzan Leo memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: (suzaninvestment@gmail.com). Email pribadi saya sendiri: (Amisha1213@gmail.com). Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    BalasHapus
  69. Tolong dijaga mulutnya ya anonim kalau nggak tau apa2, saya muslim dan saya dapat menjaga lisan saya, coba biar saya jelaskan satu-persatu.
    Kenapa Musik itu haram? Karena Musik itu dapat melalaikan saya/kita dari tuhannya kalau di islam? Lalu biar saya beritahu ya kenapa azdan itu enak didengar bagaikan musik, karena itu menang berlafaz dan ada panjang pendek juga jedannya, seperti irama, karena kalau di bahasa arab panjang-pendek sangat fatal kepanjangan/kependekan itu dapat merubah arti, jadi sebenarnya adzan itu suaranya hanya akan terdengar begitu saja, cuman sekarang banyak org2 yang melebihkan agar terdengar indah, nah itu yang salah.
    Kalau Masalah patung, kenapa islam dilarang melukis atau membuat patung? Karena itu namanya menyaingin tuhann(Allah) maksudnya karena dia membuat gambaran atau bentuk lain, itu sama dengan menciptakan sedangkan soal menciptakan itu hanya kemampuan Tuhan/Allah jadi makanya itu dilarang/ dilarang menggambar makhluk hidup seperti manusia dan binatang.
    dan pada inti semuanya kita hanya bisa menghargai satu sama lain, karena itu indah, coba lah berpikir dewsasa, mulutnya dijaga anonim, kamu org bodoh ya?(?)

    BalasHapus
  70. Saya ingin memberikan kesaksian tentang anggota menerangi besar yang membuat saya menjadi siapa saya hari ini pada awalnya saya mengajar dia scam tetapi surat dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus pergi dan membeli beberapa item itu. Akan biaya saya dan saya seperti mengatakan orang ini adalah scam tetapi ia mendorong saya untuk membeli barang-barang dan ia juga mengatakan bahwa itu untuk kebaikan saya sendiri dan saya benar-benar mengiriminya uang dan hari berikutnya ia mengirim saya pot saya uang dan beberapa bungkusan melihat saya sekarang sangat kaya dan terkenal jika Anda ingin menjadi kaya Anda dapat menghubungi dia di nomor Whatsapp +2347035070316

    BalasHapus
  71. Bergabunglah dengan Illuminati hari ini dan menjadi kaya dan terkenal. Apakah Anda seorang bisnis Pria atau wanita, Pendeta, politikus, musisi, dokter, pemain bola, pelajar? Apakah Anda ingin menjadi terkenal, kaya dan berkuasa? Bergabunglah dengan persaudaraan Illuminati hari ini dan biarkan Anda bermimpi datang, menjadi anggota hari ini dan dapatkan jumlah $ 2.000.000 dan $ 400.000 setiap bulan dengan mobil dan rumah di mana pun di dunia, hubungi kami hari ini melalui email @ (illumunate.neal666@gmail .com) atau whatsapp saya di +19513816581.

    BalasHapus
  72. Istilah illuminati adalah pencerahan ...setiap ajaran kaum suciwan seperti Buddha, Krishna, Sananda, El Morya, Christ dll mengajarkan tentang Freemasonry, bebas dari Myth, Associate, Science, Organization, Nationality, Religion and philosopY...arti kata 'bebas' adalah siap menerima perubahan dan perkembangan, segalanya akan berubah....tidak perlu mempertahankan yang lama seperti buah yang sudah busuk maka akan kita buang sedangkan buah yang masih muda pasti masih dilihat saja kalau pun dimakan maka akan kurang lezat begitu buah itu sudah matang maka buah tsb akan di cicip oleh banyak orang...begitu juga dengan FreeMASONRY....

    BalasHapus
  73. Ia ada untuk memberikan kebebasan kepada Kemanusiaan. Organisasi ini aman. Illumminati berada di semua bahagian dunia. Organisasi ini mengalu-alukan setiap orang untuk menyertai. Tidak ada pengorbanan manusia dalam bentuk apapun di Illuminati.

    Kami mengambil orang, semua jenis, lelaki, wanita dan orang muda. Untuk menyertai Illuminati, hanya mengambil masa 30 minit, menjadi kaya hanya boleh mengambil 2 jam. Kami mempunyai banyak kelebihan dalam Illuminati.
    Kami memberi ahli kami $ 3,000 setiap minggu.
    Kami memberi ahli kami $ 2,000,000 / = setiap bulan.
    Ahli kami bebas untuk pergi ke mana-mana negara pilihan mereka pada bila-bila masa.
    Sekiranya seseorang memberi kami ahli, kami memberi orang itu dengan segera $ 1000 US Dollar setiap orang yang dia bawa untuk menyertai kami.
    Ramai orang telah menyertai kami, Pastors, Pemuzik, Usahawan, Guru, Selebriti, Peladang, Pelakon Filem. NGO dan lain-lain yang tidak dapat kami jelaskan di halaman ini.

    Sertai kami hari ini dan menjadi kaya, hantar e-mel ke: illuminatisupreme01@gmail.com
    Anda boleh menyertai hari ini dan mengubah hidup anda. atau hubungi kami di whatsapp +2349038521315

    BalasHapus
  74. HELLO BERGABUNG DENGAN KAMAR ILLUMINATI BROTHER HOOD HARI INI DAN LIVE

    A BERSIH DAN HAPPIN HIDUP. SELAMAT DATANG KE TEMPLE BESAR

    OF RICHES AND FAME. Adakah anda perniagaan, Man / wanita, ahli politik,

    muzik, pelajar dan anda ingin menjadi kaya, berkuasa dan terkenal

    dalam kehidupan. Anda boleh mencapai impian anda dengan menjadi ahli

    Khemah saudara besar yang menerangi. Dengan ini semua impian dan hati anda

    keinginan dapat dicapai sepenuhnya, jika anda benar-benar ingin menjadi ahli

    daripada kudung saudara yang sangat terang, hubungi Tuhan menerangi sekarang,

    Nota: ahli yang baru diambil adalah berhak dengan $ 800,000'00 $ Dolar AS, Dan Cincin Emas keabadian dan Kekayaan, yang akan melindungi dan menyatukan anda dari

    musuh, dan visa percuma ke United State Of America.

    Tolong jangan berkongsi darah atau pengorbanan Manusia.

    E-mel :: join.combrotherhood@gmail.com Jangan terlepas peluang ini. Panggil dan menjadi kaya Sekarang Lordmarshall: AS +19149087408 ATAU kami untuk Pengambilan cepat Sekarang di Jerman +4915735992414 Australia +614888917117

    Coleman Sansx: MOBILE :: us on WHATSAPP :: + 2347011770898 Motto;

    kita berada di sini untuk mengurangkan kemiskinan dari dunia hari ini. mesej sekarang dan menjadi kaya $$$

    BalasHapus
  75. Salam dari tatanan besar iluminati ke negara kesatuan
    dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan
    persaudaraan illuminati di mana Anda dapat memulihkan Anda
    kehilangan impian, dan jadi di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan
    kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jadi kami membayarnya
    550.000 USD untuk menyambut semua anggota baru saat mereka bergabung
    persaudaraan dan dengan demikian ke rumah pilihan dan lokasi mereka dengan
    investasi, bersama dengan peluang ini dalam hidup
    terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 550,000 USD.
    2. Mobil Sleek Dream CAR yang baru senilai USD $ 150,000 USD
    3. Sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Janji satu bulan dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebritas paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, balas melalui thebrotherhood724@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati ini tempat Anda dapat bergabung dari mana saja
    di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Europe.Asia dll,


    Rasa hormat saya sangat besar untuk USA

    BalasHapus
  76. Hanya yang mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi gelar Anda di seluruh generasi Anda dan melihat impian Anda menjadi kenyataan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan dunia penerangan Orde dalam (AS) email kami hari ini Email: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau apalah app kami .. +19292811087

    Untuk inisiasi online Anda.
    Di mana pun Anda berada. Tidak ada jarak yang dapat mempengaruhi kerja baphomet kami.


    Catatan .. Kami Tidak menerima panggilan whatsap.

    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    BalasHapus
  77. Jangan gagal melihat cahaya. Uang, kekuatan, ketenaran, dan kekayaan menjadi hak Anda hanya dalam sekejap. Jika tertarik untuk bergabung dengan persaudaraan illuminati, Untuk inisiasi online Anda, Di mana pun Anda berada. Tidak ada jarak yang dapat memengaruhi pekerjaan Baphomet kami. katakan ya untuk impian Anda. Salam Baphomet.email kami hari ini Email: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-app us .. + 19292811087



    Catatan .. Kami Tidak menerima panggilan whatsap.

    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    BalasHapus
  78. KEUNGGULAN ADALAH SEMUA KITA YANG INGIN MENGATAKAN TIDAK UNTUK SCAM
    APAKAH ANDA BERADA DI LUAR NEGERI MENGAPA ANDA HARUS PERJUANGAN?
    SAAT ORANG LAIN LANGSUNG DALAM PENGARUH DAN KEKAYAAN
    BANYAK YANG TELAH MELIHAT CAHAYA DAN MASIH HILANG DALAM MILE OF DARKNESS
    GABUNG BROTHERHOOD ILLUMINATI HARI INI GRATIS
    DAN PAVE GREATNESS ANDA
    hubungi kami melalui whats app +2348168713520
    EMAIL KAMI ILLUMINATIBROTHERHOODCONTACTS@GMAIL.COM

    BalasHapus
  79. GABUNGLAH E-MAIL ILLUMINATI HARI INI: illuminatiorganizationorder@gmail.com
    BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI DI KERAJAAN YANG BERSAMA, AUSTRALIA, AS ATAU
    SETIAP BAGIAN DARI DUNIA HARI INI KAYA,
    TERKENAL, dan kekayaan memiliki POWER.EMAIL DI: illuminatiorganizationorder@gmail.com UNTUK segera
    Inisiasi Anggota pendaftaran baru sekarang terbuka
    sekarang online !!!!!
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU yang bergabung
    ILUMINATI.
    Hadiah uang tunai sebesar USD $ 3.000.000 USD untuk keanggotaan berkat Anda sebagai anggota baru
    MOBIL Sleek Dream BARU bernilai USD $ 1.200.000 USD
    Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda
    Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tujuan impian Anda.
    Keanggotaan paket Golf satu tahun
    Perawatan V.I.P di semua bandara di dunia
    Perubahan total gaya hidup
    Akses ke negara mana saja pilihan Anda selama satu tahun
    pembayaran $ 1.000.000 USD di Anda
    rekening bank sebagai anggota
    World, kirim alamat email Anda ke
    illuminatiorganizationorder@gmail.com atau hubungi kami sekarang di aplikasi apa +13072132310
    anggota segera inisiasi. Baru
    Registrasi sekarang terbuka online.
    Satu bulan memesan Janji dengan Top 5
    Pemimpin dunia dan Top 5 di dunia.

    BalasHapus
  80. Salam dari ORDER ILLUMINATI yang agung kepada negara bagian dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 700.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 700.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda
    4. Paspor diplomatik untuk bepergian ke negara mana pun pilihan Anda dan banyak lagi
    5. Pembayaran bulanan $ 1.970.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota
    CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,
    CATATAN: jika Anda berminat silakan hubungi kami melalui email kami: illuminatitemple91212@gmail.com
    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  81. Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati yang Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  82. Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati ini di mana Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  83. Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru kerana mereka menyertai persaudaraan dan juga sebuah rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama-sama dengan peluang ini dalam kehidupan mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
    1. Ganjaran tunai USD $ 650,000 USD.
    2. Kereta Dream Dream yang baru bernilai USD $ 150,000 USD
    3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
    Bulan pelantikan dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati yang boleh anda sertai dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dan sebagainya,


    Salam KEMUDAHAN ILLUMINATI UNITED TEMPLE

    BalasHapus
  84. Penonton HELLO di sini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya akhirnya bergabung dengan tudung Illuminati dan menjadi KAYA, TERKENAL DAN KUAT, saya mencoba semua yang terbaik untuk menjadi anggota tudung itu tetapi saya scam beberapa kali, sebelum akhirnya saya menemukan sebuah kesaksian di internet jadi saya menghubungi agen, saya sangat takut bahwa dia akan meminta saya banyak uang sebelum saya dapat bergabung dengan kap tetapi saya sangat terkejut dia hanya meminta saya untuk membayar biaya inisiasi sebesar 300 USD yang saya lakukan dan hari ini saya sangat senang mengatakan kepada dunia bahwa saya kaya dan telah mampu membangun banyak bisnis dengan semua ini saya memiliki jumlah $ 124 juta dolar di akun pribadi saya dan juga dikenal di seluruh dunia dengan bisnis yang diberikan kepada saya oleh Illuminati dan juga memiliki kekuatan untuk melakukan apa yang saya inginkan ...... Saya tahu begitu banyak orang mungkin berada di jalur saya juga mencari bantuan di sini adalah email resmi mereka; illuminatiagent2020@gmail.com Whats-app +1 (903) 689 -1320

    BalasHapus
  85. Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati ini tempat Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  86. Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru kerana mereka menyertai persaudaraan dan juga sebuah rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama-sama dengan peluang ini dalam kehidupan mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
    1. Ganjaran tunai USD $ 650,000 USD.
    2. Kereta Dream Dream yang baru bernilai USD $ 150,000 USD
    3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
    Bulan pelantikan dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; ini persaudaraan Illuminati yang boleh anda sertai dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dan sebagainya,


    Salam KEMUDAHAN ILLUMINATI UNITED TEMPLE

    BalasHapus
  87. THE RELIGI BROTHERHOOD ILLUMINATI Berita baik kepada orang awam Ia adalah fakta yang terkenal bahawa batu percuma / ILLUMINATI terdiri daripada Multi Millionaires, Billionaires yang
    mempunyai pengaruh besar mengenai hal-hal yang paling global, termasuk perancangan New World Order. Ramai pemimpin dunia, Presiden, Perdana Menteri, royalti dan eksekutif kanan syarikat Fortune 500 utama adalah ahli batu percuma. Sekarang, buat pertama kalinya dalam sejarah kita membuka pintunya kepada orang ramai.
    Jika anda ingin Sertai batu percuma, untuk keahlian hubungi kami di sini di illuminatibrotherhood1987@gmail.com

    BalasHapus
  88. THE RELIGI BROTHERHOOD ILLUMINATI Berita baik kepada orang awam Ia adalah fakta yang terkenal bahawa batu percuma / ILLUMINATI terdiri daripada Multi Millionaires, Billionaires yang
    mempunyai pengaruh besar mengenai hal-hal yang paling global, termasuk perancangan New World Order. Ramai pemimpin dunia, Presiden, Perdana Menteri, royalti dan eksekutif kanan syarikat Fortune 500 utama adalah ahli batu percuma. Sekarang, buat pertama kalinya dalam sejarah kita membuka pintunya kepada orang ramai.
    Jika anda ingin Sertai batu percuma, untuk keahlian hubungi kami di sini di illuminatibrotherhood1987@gmail.com

    BalasHapus
  89. Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

    Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

    Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

    BalasHapus
  90. Salam dari ATURAN ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk menyertai BROTHERHOOD ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, saintis, bintang dunia dan pemimpin dunia yang menguasai dunia mendapat kemasyhuran dan cita-cita mereka, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

    Nota: sila tahu bahawa dengan menghormati agama anda dan di mana anda berada di dunia, anda dialu-alukan menjadi ahli.

    Salam TEMPLE ILLUMINATI NEW WORLD ORDER.

    BalasHapus
  91. Kabar baik!!! Kabar baik !!!, Apakah Anda ingin hidup kaya, sehat dan terkenal
    kehidupan. Apakah Anda ingin menjadi kaya segera dan keluar dari penderitaan? Apakah kamu
    ingin dunia mengenali Anda dan mendengarkan Anda ketika Anda berbicara? Apakah kamu
    ingin berkuasa dan kontrol? jika ya, berikut adalah tip yang bagus
    "ILLUMINATI ORGANISASI", Anda dapat bertanya "Bagaimana Saya Dapat Bergabung", jawabannya adalah
    sederhana yang harus Anda lakukan adalah menghubungi kami untuk MENGHINDARI DIRI DARI
    KEMISKINAN..

    Jangan ragu untuk menghubungi kami.

    Email: illuminatiilluminatihome016@gmail.com

    BalasHapus
  92. Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

    Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

    Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

    BalasHapus
  93. Salam dari ATURAN ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk menyertai BROTHERHOOD ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, saintis, bintang dunia dan pemimpin dunia yang menguasai dunia mendapat kemasyhuran dan cita-cita mereka, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

    Nota: sila tahu bahawa dengan menghormati agama anda dan di mana anda berada di dunia, anda dialu-alukan menjadi ahli.

    Salam TEMPLE ILLUMINATI NEW WORLD ORDER.

    BalasHapus
  94. Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati ini tempat Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  95. INI ADALAH PESAN RESMI ILLUMINATI UNTUK DUNIA
    CATATAN: TIDAK ADA PENGORBANAN MANUSIA YANG TERLIBAT
    Anda dapat menghubungi agen kuil melalui WhatsApp: +1682214867

    Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis, politisi, musisi, pelajar? Apakah Anda ingin menjadi kaya, terkenal, kuat dalam hidup, bergabung dengan kultus persaudaraan Illuminati hari ini dan dapatkan jumlah instan kaya. 1 juta dolar dalam seminggu, dan rumah gratis. di tempat mana pun yang Anda pilih untuk hidup di dunia ini dan juga mendapatkan 90.000.000 dolar sebulan sebagai gaji ...

    Manfaat untuk anggota baru yang menjadi anggota Illuminati.
    1. Rumah di negara mana saja yang Anda pilih.
    2. Mobil impian baru senilai USD $ 60.000.000.
    3. Kesempatan untuk bertemu pria-pria kaya top di dunia

    Anda harus berusia 20 tahun ke atas sebelum dapat menghubungi mitra kami
    Email: illuminate666temple@outlook.com
    Whatsapp: (+ 168-221-4967)

    BalasHapus
  96. Kabar baik!!! Kabar baik !!!, Apakah Anda ingin hidup kaya, sehat dan terkenal
    kehidupan. Apakah Anda ingin menjadi kaya segera dan keluar dari penderitaan? Apakah kamu
    ingin dunia mengenali Anda dan mendengarkan Anda ketika Anda berbicara? Apakah kamu
    ingin berkuasa dan kontrol? jika ya, berikut adalah tip yang bagus
    "ILLUMINATI ORGANISASI", Anda dapat bertanya "Bagaimana Saya Dapat Bergabung", jawabannya adalah
    sederhana yang harus Anda lakukan adalah menghubungi kami untuk MENGHINDARI DIRI DARI
    KEMISKINAN..

    Jangan ragu untuk menghubungi kami.

    Email: illuminatiilluminatihome016@gmail.com

    BalasHapus
  97. Salam dari tatanan besar negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa darah sacrif Es. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

    BalasHapus
  98. Salam dari urutan besar pencerahan untuk negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

    BalasHapus
  99. Hai semua orang, saya Anthony Newman, saya tinggal di Amerika Syarikat. Saya telah berkahwin pada masa ini dengan seorang anak perempuan dan saya terkena situasi kewangan dan saya perlu membiayai semula dan membayar bil perubatan anak perempuan saya. Saya cuba mencari pinjaman dari pelbagai firma pinjaman baik swasta dan korporat tetapi tidak pernah berjaya, dan kebanyakan bank menolak kredit saya. Tetapi seperti yang Allah akan memilikinya, saya diperkenalkan kepada pemberi pinjaman pinjaman peribadi oleh seorang kawan dan saya mendapat jumlah pinjaman sebanyak 300,000USD dan hari ini pemilik perniagaan dan anak perempuan saya melakukannya dengan baik pada masa ini. Sayang, jika anda perlu menghubungi mana-mana firma dengan merujuk kepada mendapatkan pinjaman dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 1% dan pelan dan jadual pembayaran yang lebih baik, sila hubungi Banesto dia tidak tahu bahawa saya melakukan ini tetapi saya sangat gembira sekarang dan saya memutuskan untuk biarkan orang tahu lebih banyak tentang dia, dia menawarkan semua jenis pinjaman kepada individu dan syarikat dan juga saya mahu Tuhan memberkati dia lebih banyak. Anda boleh menghubungi syarikatnya melalui e-mel ini (banestoloanf@gmail.com), Whatsapp +1 (801) 6831434

    BalasHapus
  100. Salam dari urutan besar pencerahan untuk negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

    BalasHapus
  101. Milik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-App kami.. + 19292811087

    Untuk inisiasi online Anda.
    Tidak peduli di mana Anda berada. Tidak ada jarak dapat mempengaruhi pekerjaan baphomet kami.

    Catatan.. Kami tidak menerima panggilan WhatsApp.

    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    BalasHapus
  102. Kami menggembirakan 👁 dalam keindahan Butterfly, tetapi jarang mengakui perubahan yang telah melalui untuk mencapai keindahan itu. Anda hanya melalui kehidupan ini sekali 🔂 anda tidak datang kembali 🔙 untuk Encore. Anda tidak akan pernah membuatnya dengan duduk di atas duff anda 🧘 ♂ dan memberitahu dunia 🌍 betapa besar 💪🏻 anda akan menjadi, Adakah anda inginkan kekayaan 💰 kemasyhuran 📡 cahaya sukan, untuk melakukan tanda dan keajaiban, pengembalian pasangan anda 👫 anda adalah seorang peguam, guru , politik 👮🏼 urus Bank, pemain bola sepak ⚽ atau anda mempunyai idea perniagaan tetapi tiada kewangan, membuka kunci nasib anda sekarang dengan menyertai 🤝🏻 Freemasonry Grand Lodge hari ini, dan menerima jumlah €50,000,000 💶 Manfaat, selepas pendaftaran kehormatan anda telah diluluskan, sebagai Wang keahlian alu-aluan pertama 💶 dan gaji bulanan €800,000 💶 anda mempunyai akses penuh untuk membasmi kemiskinan dan lain-lain keadaan dari kehidupan anda, hubungi ibu pejabat 📞, melalui e-mel 📥 alamat, unitednationalmasons@protonmail.ch atau 📲 WhatsApp European Union, +31687718900 takdir anda berada di tangan anda 🤲

    BalasHapus
  103. Milik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-App kami.. + 19292811087

    BalasHapus
  104. Milik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-App kami.. +19292811087

    BalasHapus
  105. Ini adalah undangan terbuka bagi Anda semua untuk menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia dan mencapai puncak karier Anda. Ketika programmer perekrutan tahun ini dimulai dan pesta panen tahunan kami sudah dekat. Grandmaster memberi kami mandat untuk selalu menjangkau orang-orang seperti Anda, jadi ambil kesempatan ini dan bergabunglah dengan organisasi Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan unit global kami. Bawalah yang miskin, membutuhkan dan berbakat
    Keunggulan ketenaran dan kekayaan. Dapatkan uang, ketenaran, kekuatan, keamanan, dapatkan.
    diakui dalam bisnis Anda, karier politik, naik ke tertinggi dalam apa pun yang Anda lakukan, jadilah
    Terlindungi secara spiritual dan fisik! Semua ini akan Anda capai
    sinar mata

    Illuminati tidak memiliki hubungan dengan Setanisme, Luciferisme atau agama apa pun. Sementara anggota individu kami diizinkan untuk mengikuti dewa apa pun yang mereka pilih, kami beroperasi semata-mata untuk keuntungan dan perlindungan spesies manusia.

    Apakah Anda menerima menjadi anggota tatanan dunia Illuminati baru ini?
    Hubungi & WhatsApp +19735567426
    📩 carlosmacdonald234@gmail.com

    BalasHapus
  106. Salam dari tatanan besar pencerahan untuk negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 15184145254

    BalasHapus
  107. ÚNETE a ILLUMINATI Persaudaraan y hazte rico, famoso, en la vida y promueve valores espirituales y morales se fundó bajo los principios de la gestión, únase al gran episodio de la Hermandad Illuminati ahora y hágase rico, famoso electrell el Ú 10,000 de ILLUMINATI davidcastrocarlo@gmail.com WhatsApp +2348113388018

    BalasHapus
  108. Salam dari urutan besar pencerahan bagi negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat memulihkan impian Anda hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    LATAR BELAKANG UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DI LAMPU.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. RAC sleek Dream baru senilai USD 150.000
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silahkan hubungi alamat email sebelumnya-illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp kami +15184145254

    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    BalasHapus
  109. Halo, Adakah anda ingin menyertai illuminati dan menjadi kaya, terkenal dan berkuasa? untuk sepanjang hidup anda? Faedah yang diberikan kepada ahli baru yang menyertai Persaudaraan illuminati !!!
    ke dalam akaun bank anda $ 50,000,000USD ......
    Gaji mingguan $ 600,000USD .........
    Nilai kereta pada $ 400,000USD .......
    Kontrak anugerah bernilai $ 200,000,000USD .......
    A House di mana-mana negara pilihan anda sendiri. Dan visa percuma ke negara impian anda.Total gaya hidup berubah ?? jika anda berminat, WhatsApp kami: +2348147226753, ATAU E-mel kami: illuminatitemle666@gmail.com, supaya kami boleh memulakan proses bergabung !!!

    BalasHapus
  110. Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru kerana mereka menyertai persaudaraan dan juga sebuah rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama-sama dengan peluang ini dalam kehidupan mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
    1. Ganjaran tunai USD $ 650,000 USD.
    2. Kereta Dream Dream yang baru bernilai USD $ 150,000 USD
    3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
    Bulan pelantikan dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya: greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati yang boleh anda sertai dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dan sebagainya,


    Salam KEMUDAHAN ILLUMINATI UNITED TEMPLE

    BalasHapus
  111. Selamat pagi, berikut adalah cara mudah untuk bergabung dengan persaudaraan yang dikenal di seluruh dunia {Illuminati}. Untuk kelas pekerja, pengusaha / wanita, seniman, politisi yang ingin menjadi lebih besar, lebih kuat dan mempengaruhi dunia, bergabunglah bersama kami hari ini untuk menjadi salah satu pejabat kami. Anda akan memiliki kesempatan sempurna untuk mengunjungi lingkaran Illuminati begitu Anda selesai dengan pendaftaran, tanpa pengorbanan atau nyawa manusia yang diperlukan, persaudaraan Illuminati membawa perlindungan, kekuasaan, kekayaan, dan reputasi ke kehidupan. Dia memiliki akses penuh ke penghapusan pendidikan generasinya. Hanya anggota lingkaran Illuminati yang memiliki kekuatan untuk memasukkan anggota mana pun dalam lingkaran. Kemudian, sebelum menghubungi kami, Anda harus berusia di atas 18 tahun dan begitu Anda menjadi anggota, Anda akan berhak atas semua manfaat selama sisa hidup Anda. Jadi, jika Anda siap bergabung, sewa email Illuminati resmi (justineilluminati@gmail.com)

    BalasHapus
  112. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    mahasiswa dan inginkan
    untuk menjadi kaya, berkuasa, dan terkenal dalam Kehidupan
    membutuhkan kekuatan
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat meraihnya
    mimpi oleh
    anggota Illuminate. dengan itu semua milikmu
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya dapat tercapai jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota nama - nama besar para
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    hubungi Miss Sarah dan Anda juga dapat menambahkan har di whats-app +2348104857337 terima kasih

    BalasHapus
  113. Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI kepada negara bersatu dan seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru ketika mereka bergabung dalam persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama dengan peluang dalam hidup ini untuk mereka terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERGABUNG ILLUMINATI.
    1. Ganjaran tunai sebanyak USD $ 650,000 USD.
    2. KERETA Impian Sleek baru bernilai USD $ 150,000 USD
    3. Rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
    Sebulan temu janji dengan 5 yang terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti terpenting di dunia. Sekiranya anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya: greatilluminate99@gmail.com



    NOTA; persaudaraan Illuminati ini yang boleh anda sertai dari mana sahaja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dll.,


    Salam TEMPLE ILLUMINATI NEGERI

    BalasHapus
  114. Halo pemirsa di seluruh dunia, Ada kabar baik untuk Anda semua hari ini dapatkan kartu ATM Kosong Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia. Kami memiliki program khusus kartu ATM yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau geser, di toko dan POS. Kami memberikan kartu ini kepada semua klien yang tertarik di seluruh dunia, Kami memberikan Kartu ATM Kosong. Apakah Anda ingin menjalani kehidupan yang baik yang dianggap ilegal, cara termudah untuk menjadi jutawan. itu juga memiliki teknik yang membuat CCTV tidak mungkin mendeteksi Anda dan Anda hanya dapat menarik sejumlah $ 5.000 Dolar dalam sehari di Mesin ATM juga tersedia saat pengiriman tunai. Kami memberikan hingga $ 10.000,00 hingga $ 1.000.000,00 Dolar Dengan layanan peretasan jaringan kami. Kami dapat Memulihkan semua uang Anda yang hilang ke Bitcoin dan mata uang Crypto lainnya, penipuan hipotek / realestate, dan ICO palsu dalam waktu 48 jam atau kurang. (Thomas Freddie Hackers) bekerja sama sebagai tim untuk melacak & memulihkan dana kembali dari PENCIPTA internet yang paling sulit. CATATAN!! Kami telah menerima laporan memilukan yang tak terhitung jumlahnya dari penipu terkenal dan kami berhasil memulihkannya kembali melalui kontak thomasunlimitedhackers@gmail.com

    Hubungi kami di ((Pemulihan Biner. Kelas Universitas. Menghapus Catatan Kriminal, Peretasan FB & IG, Telegram, Muatan & Peretasan Telepon)) membatasi kami dengan pekerjaan Anda & izinkan kami memberi Anda hasil positif dengan keterampilan peretasan kami. Kami bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda, Jika Anda membutuhkan layanan peretasan cyber lainnya, kami siap membantu Anda kapan saja, kapan saja, jadi hubungi kami melalui Alamat Email kami: thomasunlimitedhackers@gmail.com

    Salam
    THOMAS FREDDIE PERETAS TANPA BATAS
    Kirim email ke thomasunlimitedhackers@gmail.com
    Motto: Kami menawarkan layanan tercepat dan terpercaya

    BalasHapus
  115. Salam dari ORDER OF THE ILLUMINATI yang agung untuk negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar 500.000 USD untuk menyambut semua anggota baru saat mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan dalam hidup ini bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG JOIN ILLUMINATE.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 500,000 USD.
    2. MOBIL Sleek Dream baru senilai USD$200,000 USD
    3. Rumah impian yang dibeli di negara pilihan Anda dan masih banyak lagi

    CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati  dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,

    CATATAN: jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui email kami: brotherhoodilluminati959@gmail.com

    Salam CANDI ILLUMINATE AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  116. SALAM DARI GRAND MASTER! SEBAGAI ANDA MENJADI AHLI ILLUMINATI BESAR, KAMI SELAMAT MENYAMBUT ANDA. Jadilah sebahagian daripada sesuatu yang menguntungkan dan istimewa (SELAMAT DATANG KE DUNIA ILMU) Adakah anda seorang POLITIK, JURUTERA, DOKTOR, ENTERTAINER, MOD EL, GRADUATE / MAHASISWA, ATAU ANDA MEMILIKI UNTUK MEMPERINGKAT PERNIAGAAN ANDA UNTUK MENJADI MINDA BESAR. Juga relevan untuk mengetahui bahawa untuk menjadi ahli, dan memperoleh jumlah 100,000,000, sebagai gaji keahlian Illuminati bulanan. "PELUANG" Organisasi Illuminati yang hebat menjadikan anda kaya dan beberapa EMAS terkenal di dunia, ia akan mengangkat anda dari akar rumput dan membawa anda ke tahap yang lebih tinggi jika anda sudah lama bercita-cita untuk menjadi dan bersama-sama kita akan memerintah dunia dengan kekuatan Illuminati yang hebat dan hebat, umur panjang dan kemakmuran di bumi ini dengan kehidupan dan kegembiraan yang kekal. Hubungi kami dengan mel rasmi: illuminatieuropeheadquarter@gmail.com atau wahtsapp kami +34632600778.

    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    BalasHapus
  117. INI ADALAH KESEMPATAN EMAS ANDA, Persaudaraan Illuminati yang hebat akan membuat Anda Kaya, Kuat, terkenal, dan kaya raya. Anda dapat mencapai semua impian dan keinginan hati Anda dengan menjadi anggota persaudaraan Illuminati, Panjang umur dan kemakmuran di Bumi.

    Jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota Illuminati yang hebat, hubungi kami hari ini melalui WhatsApp (+919654763221)

    BalasHapus
  118. Bagaimana Bergabung dengan persaudaraan Illuminati666!!! Hubungi DAVID MARK atau WhatsApp (+2348140101327). Apakah Anda di Jerman, AS, Eropa atau di mana pun di dunia Anda ingin menjadi kaya, terkenal, dan memiliki kekuasaan.. KEUNTUNGAN YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI. 1. Hadiah uang tunai senilai $100,000,00 USD setelah inisiasi. 2. MOBIL Impian Ramping Baru senilai USD $100.000 USD 3.Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda sendiri 4. Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tempat tujuan wisata impian Anda. 5.Paket Keanggotaan Golf satu tahun 6.A V.I.P treatment di semua Bandara di Dunia 7.A total Perubahan Gaya Hidup 8.Akses ke Bohemian Grove. 9.Pembayaran bulanan sebesar $300.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota 10.Pemesanan satu bulan. Janji temu dengan 5 Pemimpin Dunia Teratas dan 5 Selebriti Teratas di Dunia hubungi DAVID MARK atau melalui Whats'App (+2348140101327) jika Anda mau bergabung.

    BalasHapus
  119. SALAM IBU PEJABAT ILUMINATI SELURUH DUNIA


    alamat e-mel = illuminatieuropeangrandmaster@gmail.com atau wahtsapp kami +34602182632


    Selamat datang ke perintah pencerahan yang hebat di Amerika Syarikat dan ke seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk menyertai komuniti orang yang tercerahkan, di mana anda boleh menangkap semula impian anda yang hilang, dan juga di mana anda boleh mendapatkan semula cahaya melihat kekayaan dan bahagia tanpa ada pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah $550,000 untuk mendapatkan semua ahli baharu apabila mereka menyertai persaudaraan dan juga ke rumah pilihan dan lokasi anda dengan pelaburan dan peluang dalam hidup ini untuk menjadi terkenal.

    FAEDAH DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU MENYALA LAMPU.
    1. Ganjaran wang tunai sebanyak $550,000.
    2. KERETA Sleek Dream baharu bernilai USD$150,000 USD
    3. Membeli rumah idaman di negara pilihan anda.
    Perundingan selama sebulan dengan 5 terbaik di dunia.
    Pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika anda berminat sila hubungi alamat e-mel sebelumnya =illuminatieuropeangrandmaster@gmail.com atau wahtsapp kami +34602182632


    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    BalasHapus
  120. Hubungi Mr David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau Whatsapp +2348140101327, Halo semuanya nama saya Adams scott, saya dari Italia saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya mencoba untuk bergabung dengan organisasi ini untuk itu bertahun-tahun sekarang, saya ditipu oleh agen palsu di Afrika Selatan dan Nigeria, saya jatuh, saya tidak dapat memberi makan diri saya dan keluarga saya lagi dan saya mencoba menghasilkan uang dengan segala cara tetapi semuanya sia-sia, saya takut untuk menghubungi illuminati mana pun agen karena mereka telah memakan uang saya, suatu hari saya menemukan posting seseorang memberikan kesaksian berterima kasih kepada seorang pria bernama David Mark karena membantunya bergabung dengan persaudaraan illuminati, lalu saya melihat email pria itu dan nomor telepon yang tertulis di sana , saya takut untuk menghubunginya karena saya ditipu berkali-kali oleh scammers dan pergi dengan uang itu kemudian saya sangat bingung jadi saya memutuskan untuk menghubungi orang yang diberi kesaksian dan saya meneleponnya dan saya berkomunikasi dengannya di panggilan telepon sebelumnya e dia mulai menceritakan kisahnya sendiri tentang ketika dia ingin bergabung dia mengatakan kepada saya segala sesuatu yang harus dilakukan, kemudian saya memutuskan dan menelepon agen David Mark dan dia memberi tahu saya segalanya untuk dilakukan dan saya diinisiasi, secara mengejutkan saya diberi manfaat menjadi anggota baru persaudaraan illuminati yang hebat saya sangat senang, bagi Anda yang mencoba bergabung dengan organisasi ini, ini adalah kesempatan Anda untuk bergabung. HUBUNGI MR David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau nomor WhatsApp +2348140101327

    BalasHapus
  121. HUBUNGI Encik Emann Greyory hubungi +2349057542593 atau WhatsApp dia melalui nombor ini +234 9057542593 atau e-mel: thelightfamily9@gmail.com Hello semua Nama saya Rodrigo saya dari Paris saya di sini untuk memberi keterangan tentang cara saya menyertai persaudaraan illuminati, saya pernah cuba untuk menyertai organisasi ini selama bertahun-tahun sekarang, saya telah ditipu oleh ejen palsu di Afrika Selatan dan Nigeria, saya kecewa, saya tidak dapat memberi makan kepada diri saya dan keluarga saya lagi dan saya cuba untuk membuat wang dengan semua miss tetapi semua gagal, Saya takut untuk menghubungi mana-mana ejen illuminati kerana mereka telah memakan wang saya, Pada suatu hari saya terjumpa posting seseorang yang memberi keterangan, mengucapkan terima kasih kepada seorang lelaki bernama Emann Greyory kerana membantunya menyertai persaudaraan illuminati, kemudian saya melihat lelaki itu e-mel dan nombor telefon yang ditulis di sana, ia adalah nombor nigeria Saya takut untuk menghubunginya kerana ejen nigeria makan $6000 saya dan pergi dengan wang itu kemudian saya sangat letih, keliru dan saya memutuskan untuk menghubungi orang yang memberikan keterangan dan saya menghubunginya dan saya berkomunikasi dengannya melalui panggilan telefon sebelum dia mula memberitahu saya kisahnya sendiri tentang masa dia ingin menyertai, dia memberitahu saya segala-galanya untuk dilakukan, kemudian saya membuat keputusan dan menghubungi ejen yang dipanggil Emann Greyory dan dia memberitahu saya segala-galanya untuk saya lakukan, dan saya telah dimulakan, secara mengejutkan saya telah diberikan faedah saya menjadi ahli baru persaudaraan illuminati yang hebat Saya sangat gembira, Bagi anda yang cuba menyertai organisasi ini ini adalah peluang anda untuk sertai HUBUNGI MR Emann Greyorycall +2349057542593 atau WhatsApp dia di sini adalah maklumat sebenar Emann Greyory +2349057542593 atau e-mel: thelightfamily9@gmail.com

    BalasHapus
  122. Testimoni saya tentang bagaimana saya menjadi ahli Illuminati. Saya ingin tahu orang yang ingin menyertai Illuminati hebat sebagai ahli hebat Illuminati yang mahukan saya sebagai ahli hebat. Namanya ialah Lord Felix Morgan. Bantu saya memulihkan hidup saya dari peringkat kematian. Dilepaskan selepas kira-kira 5 tahun dan enam bulan. Selepas dikhianati oleh begitu ramai ahli Illuminati. Selama bertahun-tahun saya putus asa dan kewangan di lapangan. Tetapi pada suatu hari ketika melayari internet, saya terjumpa posting Ahli Besar Illuminati Lord Felix Morgan dan mengatakan bahawa jika anda adalah salah seorang ahli Illuminati yang hebat, anda boleh menjadi terkenal, kaya dan berjaya dalam hidup. Saya menghubunginya dan saya menerangkan segala-galanya kepadanya dan dia mengesyorkan pendaftaran yang digunakan dan saya membayar ahli besar untuk memulakan saya dan saya telah dimulakan ke dalam World Order of the Illuminati. Selepas itu, mereka memberi saya semua garis panduan dan memberitahu saya bahawa selepas permulaan ahli baharu akan diberi ganjaran wang tunai $1,000,000. Dengan bantuan Lord Felix Morgan. Saya telah dimulakan sepenuhnya sebagai ahli penuh Illuminati. Jika nasihat anda ialah anda pernah mencuba penipu sebelum ini atau sedang, terpulang kepada saya untuk membantu anda menyertai jadi cuba Lord Morgan. Ini adalah peluang terbaik anda untuk menjadi apa yang anda inginkan dalam kehidupan masa depan anda. Hubungi beliau melalui WhatsApp +2348055459757 atau e-mel: Illuminatiofficial565@gmail.com

    BalasHapus